Terkesan Futuristik, Honda HR-V Terbaru Bakal Tersedia Versi Hybrid?

Terkesan Futuristik, Honda HR-V Terbaru Bakal Tersedia Versi Hybrid?

KabarOto.com – Model terbaru Honda Vezel atau yang lebih dikenal dengan Honda HR-V di Indonesia akan diluncurkan di Jepang.

Beberapa gambar yang menunjukkan perubahan pada desain yang lebih membulat dan bernuansa kapsul. Bagian depan Honda HR-V terbaru memberikan kesan futuristik.

Baca Juga : Sketsa Gambar Honda HR-V Generasi Terbaru Beredar Di Dunia Maya

Bentuk lampunya pun menyesuaikan semakin menyipit, desain gril dengan garis-garis horizontal. Dengan desain futuristik, ada kemungkinan HR-V terbaru ini merupakan varian hybrid e:HEV.

Masuk pada ke kabin, Honda HR-V terbaru menawarkan bentuk dasbor bertingkat. Bagian tengah terdapat layar sentuh sebagai pusat hiburan di dalam kabin. Selain itu, tersedia panel pendingin ruangan digital dengan pengaturan konsol bulat, serta dua slot USB untuk pengisi daya ponsel.

Baca Juga : Punya Honda HR-V Facelift? Bikin Keren Pakai Kit Mugen Power

Untuk memperluas pemandangan penumpang depan dan belakang, Honda HR-V terbaru sudah dilengkapi panoramic sunroof dan fitur Honda Sensing.

Meskipun belum ada informasi apakah model terbaru ini akan dipasarkan di Indonesia. Tapi kabarnya, versi hybrid HR-V akan menggantikan posisi versi 1.800 cc. dan versi mesin 1.500 cc akan dipertahankan dengan penyegaran desain dan penambahan fitur baru.