POPULAR STORIES

Honda SH150i Hadir Dengan Warna Baru, Lebih Elegan

Honda SH150i Hadir dengan Warna Baru, Lebih Elegan Honda SH150i hadir dengan warna baru

KabarOto.com - Skutik premium Honda SH150i diberi penyegaran dengan warna yang semakin memberikan kesan elegan. PT Astra Honda Motor (AHM) memperbaharui tampilan skutik ini untuk menjadi pilihan kaum urban di tanah air yang ingin tampil beda.

Honda SH150 kini hadir dengan warna Mat Galaxy Black Metallic. Warnanya didominasi oleh hitam dengan tampilan baru pada area cover suspense depan, cast wheel dan rear grip. Pembaruan juga terlihat pada bodi skutik premium, yang diberi warna hitam matte. Warna siluet merah pada garis jok sepeda motor serta emblem logo SH150i menjadikan tampilan skutik premium Honda tampil semakin premium dan elegan.

Baca Juga: Honda Yakin Skutik Genio Terjual 500 Ribu Unit

Warna siluet merah pada garis jok sepeda motor serta emblem logo SH150i menjadikan tampilan skutik premium Honda tampil semakin premium dan elegan.

Warna baru Mat Galaxy Black Metallic Honda SH150i menambah pilihan konsumen dari warna Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red yang sudah bisa dijumpai di pasaran. Honda SH150 mengadopsi tampilan bergaya Eropa yang hadir dengan fitur yang memberikan kenyamanan, lincah, dan nyaman dikendarai berbagai kondisi jalan perkotaan di Indonesia. Honda SH150i dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 41.900.000 di seluruh jaringan Wing Dealer Honda.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda SH150i dilengkapi dengan beragam teknologi canggih dan fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara. Kehadiran warna baru ini diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Honda yang ingin tampil berkelas melalui pilihan warna elegan.

Dia mengatakan, penyegaran pada Honda SH150i sebagai alternatif pilihan untuk konsumen yang ingin tampil semakin berkelas. "Model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan," terangnya.

Motor ini hadir dengan lampu LED dan dilengkapi dengan beragam fitur keamanan canggih di kelasnya


Honda SH150i merupakan skutik premium Honda yang telah melegenda lebih dari 35 tahun di benua Eropa. Motor ini hadir dengan lampu LED dan dilengkapi dengan beragam fitur keamanan canggih di kelasnya, diantaranya Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote.

Baca Juga: Honda Optimis Genio Diminati Generasi Z, Ini Harganya

Pada saat pengendara mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala dan memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci. Kenop ini juga berfungsi untuk membuka jok dan mengunci setang kemudi.