POPULAR STORIES

Honda StepWGN Terbaru Diluncurkan Bulan September

Honda StepWGN Terbaru Diluncurkan Bulan September Teaser Honda StepWGN Facelift (foto: Indianautosblog.com)

Kabaroto.com- Setelah tiga tahun berlalu, Honda StepWGN siap mendapatkan versi terbarunya. Menurut rencana, Honda StepWGN terbaru ini akan diluncurkan pada bulan September mendatang dan mulai tersedia dipasaran Jepang dibulan Oktober.

Seperti diberitakan laman Indianautosblog, Rabu (26/7/2017) Honda siap memberikan sentuhan terbaru dan melengkapi model ini dengan aksesoris Modulo X sehingga tampilannya lebih agresif dan tajam.

Honda StepWGN

Dibagian depan, Honda StepWGN terlihat lebih besar dan lebih berani. Beberapa fitur juga hadir seperti lampu depan LED dengan lampu khas berbentuk C, lampu kabut LED, grille, trim chrome dan desain velg alloy terbaru.

Segi dimensi, Honda StepWGN memiliki ukuran 4,690 mm/4,735 mm panjang, 1,695 mm lebar dan 1,840 mm/1,855 mm tinggi. Dalam hal teknis, Honda StepWGN baru didukung mesin bensin 1.5 liter L15B VTEC TURBO bertenaga 110 kW (150 PS) dan 203 Nm torsi.

Honda akan memperkenalkan mesin baru SPORT HYBRID i-MMD dual-motor hybrid sebagai pilihan. Tak hanya itu, Honda juga telah meningkatkan fitur keselamatan dan driver assistance features dengan Honda SENSING suite.

Baca Juga: