POPULAR STORIES

Honda Super Cub C125 Dan Monkey Dapat Penyegaran Warna Baru

Honda Super Cub C125 dan Monkey Dapat Penyegaran Warna Baru Honda Monkey (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda melakukan penyegaran dengan menambahkan pilihan warna baru untuk motor ikoniknya, yakni Super Cub C125 dan Monkey.

Diketahui Honda Super Cub C125 dan Monkey dibuat untuk penghobi motor. Meskipun tampilan sederhana, namun fitur yang ditawarkan cukup canggih. Alhasil, harga kedua motor ini cukup mahal di Indonesia.

Baca Juga: Wahana Honda Sarankan Konsumen Cek Rangka Motor Ke AHASS Terdekat

Penyegaran untuk Honda Super Cub C125 terdapat pilihan warna pearl Grey, dibanderol USD 3.899 atau sekitar Rp 59,6 juta. Motor ini masih mempertahankan tampilan retronya.

Honda Super Cub C125

Sementara itu, Honda Monkey akan tersedia dalam dua warna, Pearl Nebula Red dan Pearl Black, harganya USD 4.299 atau sekitar Rp 65,7 juta.

Baca Juga: Honda Dianggap Blunder Soal Klarifikasi Rangka ESAF Karatan

Sebagai informasi, melihat sejarahnya Honda Monkey pertama kali diperkenalkan pada tahun 1960-an. Sejak saat itu, motor ini sangat terkenal hingga sekarang. Honda pun terus membuat model hibgga kini. Monkey 2024 mengusung mesin satu silinder 124 cc dengan injeksi PGM-FI, juga tambahan fitur Anti-lock Braking System (ABS).

Untuk Honda Super Cub C125 merupakan salah satu motor populer sejak debut pada tahun 1958. Punya peran penting dalam mengubah dunia sepeda motor di Amerika Serikat dan negara lainnya. Honda Super Cub C125, diklaim sudah terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia.