POPULAR STORIES

Wahana Honda Sarankan Konsumen Cek Rangka Motor Ke AHASS Terdekat

Wahana Honda Sarankan Konsumen Cek Rangka Motor ke AHASS Terdekat Bengkel AHASS siap memfasilitasi pengguna motor Honda (Foto: WMS)

KabarOto.com - Motor Honda yang menggunakan rangka eSAF saat ini masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta otomotif Indonesia. Bagaimana tidak, mereka khawatir akan keselamatan saat berkendara. Jikalau, tiba-tiba rangka patah saat motor sedang dikendarai.

Melihat kecemasan itu, Wahana Makmur Sejati (WMS), main diler sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, menghimbau konsumen melakukan pengecekkan di AHASS terdekat.

Baca Juga: Ahli Metalurgi Soal Rangka ESAF: Konstruksi Patah Dari Lapisan Pelindung Yang Gagal

"Wahana pastikan akan tetap melayani secara baik dan memuaskan pelanggan dengan layanan after sales," jelas Head of Technical Sevice Departement, Benedictus F Maharanto.

Mekanik melakukan pengecekkan motor di AHASS (Foto: WMS)

Ia juga katakan, 309 AHASS tersebar di Jakarta Tangerang terbuka untuk memenuhi kebutuhan dan keluhan konsumen. Terutama rangka eSAF, WMS mempersilahkan mengunjungi bengkel resmi, untuk pengecekan lebih jauh.

Konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang dihimbau tidak perlu risau, segera kunjungi bengkel resmi AHASS untuk memperoleh jawaban terkait masalah yang dihadapi konsumen.

Namun, yang perlu dikettahui, keluhan terkait produk akan hangus jika ada beberapa syarat yang tidak dijalankan, seperti modifikasi besar bagian mesin, kelistrikan dan rangka.

Baca Juga: Honda Dianggap Blunder Soal Klarifikasi Rangka ESAF Karatan

Modifikasi yang dimaksud adalah modifikasi dilakukan yang dapat mempengaruhi kinerja produk sepeda motor. "Beragam keluhan konsumen akan ditindaklanjuti dengan baik," tutup Benedictus.