POPULAR STORIES

Honda Tampilkan HR-V Dan Brio Modifikasi Pada IMX 2019

Honda Tampilkan HR-V dan Brio Modifikasi pada IMX 2019 Honda HR-V modifikasi di IMX 2019 (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek mobil Honda di Indonesia, turut memeriahkan ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang diadakan di Jakarta, Balai Kartini pada tanggal 28 – 29 September 2019.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Honda selama ini dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes modifikasi, maupun produk-produk stylish yang menjadi pilihan para modifikator.”

Baca Juga: Test Drive Mazda 3 Sedan - Paket Lengkap Dalam Sebuah Mobil Kompak

Kali ini, menempati booth seluas 48 m2, Honda menampilkan dua unit mobil andalannya, yakni Honda Brio dan HR-V yang telah dimodifikasi secara khusus untuk acara ini.

Honda Brio makin sporty dengn tambahan body kit

Honda Brio yang ditampilkan, telah dimodifikasi pada bagian pelek, ban, body kit serta eksterior dibalut dengan stiker berwarna emas.

Sementara Honda HR-V telah dimodifikasi pada beberapa bagian yang meliputi front grill, pelek, ban, coilover, air suspension dan exhaust system. Honda HR-V itu sendiri merupakan hasil karya modifikator Kiki Anugraha.

Tampil elegan dengan pelek berukuran besar

"Dengan kembali berpartisipasi di IMX 2019, kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil. Kami harap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi para pencinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik," jelas Yusak.

HR-V menggunakan air suspensi buatan Air Pride

Baca Juga: Honda NSX Hybrid Tunjukkan Pesonanya Di GIIAS 2019

Selain berpartisipasi pada IMX 2019, saat ini Honda juga sedang menggelar Virtual Modification Contest untuk All New Honda Brio dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari 600 karya sejak kompetisi dibuka pada tanggal 20 Juli hingga 20 September 2019.

Bumper belakang tamoil gahar

Sepuluh karya akan dipilih untuk masuk kedalam sepuluh besar yang akan segera diumumkan tanggal 30 September 2019, sedangkan pemenang utama akan diumumkan pada tanggal 24 November 2019 pada akun instagram @hondaisme.