POPULAR STORIES

Honda Targetkan Juara Di Kompetisi Mekanik Tingkat Internasional 2023

Honda Targetkan Juara di Kompetisi Mekanik Tingkat Internasional 2023 HPM bakal kirim teknisi jagoannya ke ajang kompetisi internasional di Jepang tahun ini (HPM)

KabarOto.com - Para teknisi Honda Indonesia menargetkan gelar juara pada ajang Honda World Skill Contest 2023 di Jepang pada bulan Oktober mendatang.

Para teknisi Honda Indonesia akan kembali mewakili wilayah Asia Oceania, setelah sebelumnya berhasil meraih posisi 2 untuk kategori General Repair (GR) dan posisi 3 kategori Periodical Maintenance (PM).

Pada ajang Honda Asia & Oceania Skill Contest, Honda Indonesia mengirimkan perwakilannya untuk berpartisipasi pada kategori General Repair (GR) dan Periodical Maintenance (PM).

Baca Juga: Deretan Promo Motor Honda Selama Bulan Juni 2023

Pada kategori GR peserta diharuskan untuk mendiagnosa dan memperbaiki permasalahan pada kendaraan. Sementara, pada kategori PM para peserta diharuskan untuk melakukan perawatan berkala dengan batas waktu pengerjaan yang telah ditentukan.

Denny Mulia Tamira selaku Assistant General Manager After Sales Operation PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dengan kemenangan di tingkat Asia & Oceania, ini menunjukkan para teknisi Honda di Indonesia memiliki keterampilan dan pengetahuan yang mumpuni. Selanjutnya kami percaya diri bisa berkompetisi di ajang dunia dan siap memberikan yang terbaik seperti komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia kami.”

Baca Juga: Honda Elevate Resmi Diluncurkan Secara Global Di India

Honda Asia & Oceania Skill Contest diadakan setiap 2 tahun sekali dan telah diselenggarakan sebanyak 13 kali sejak tahun 1991, pada tahun 2023 ajang ini diikuti oleh 9 negara.

Sementara itu pada bulan Oktober 2023 mendatang, para teknisi Honda Indonesia akan berpartisipasi bersama 13 negara lainnya dalam ajang Honda World Skill Contest 2023.