Honda Virtual Modification Kembali Digelar, Bisa Kirim Lebih Dari Satu Karya

Honda Virtual Modification Kembali Digelar, Bisa Kirim Lebih dari Satu Karya Salah satu karya peserta Honda Brio Virtual Modification 2018

KabarOto.com - Pada pameran GIIAS 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengumumkan menggelar kontes "Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2." Kali ini mengangkat tema Racing vs Elegant. Pemilihan tema ini dikarenakan racing dan elegan merupakan konsep modifikasi yang sama kuatnya.

Menurut Tommy Gunawan selaku juri dari perwakilan NMAA, Honda Brio dirasa sebagai mobil yang dasarnya sudah keren. Selain itu, banyak juga yang modifikasi mobil ini terutama anak muda. Nah, kesempatan tren inilah yang diambil sekaligus mengolaborasi dengan digital.

"Kami melihat tren modifikasi virtual ini semakin diminati para modifikator dan desainer karena mereka lebih bebas menuangkan ide mereka," jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga: Mewah, Honda Luncurkan All New Accord Di GIIAS 2019

Jika sobat KabarOto belum tahu, V-Mod merupakan kontes modifikasi yang dilakukan secara virtual. Jadi, peserta yang mengikuti hanya perlu membuat desain secara digitalnya saja. Tidak perlu langsung mempraktekan pada Honda Brio yang dimiliki. Sehingga kontes ini dapat menjadi ajang mengasah dan menunjukkan kreativitas.

Honda Brio Virtual Modification sebelumnya sudah pernah diadakan, yaitu 2018 lalu. Hebatnya, antusiasme masyarakat sangat hebat. Karena lebih dari 500 peserta mengirimkan hasil karya mereka. Untuk tahun ini, kontes berlangsung mulai 20 Juli hingga 20 September 2019.

Baca Juga: Honda Perkenalkan Skutik Penjelajah ADV 150, Harga Mulai Rp33,5 Juta

Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 10 karya. Masing-masing 5 tema Racing dan 5 tema Elegant, yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice. Serunya, peserta bisa mengirimkan lebih dari satu karya loh.

Yang penting, karya yang di submit dalam kontes ini merupakan original dan terkini. Dalam arti belum pernah digunakan untuk kepentingan lain, diluar kontes Honda Brio V-Mod.

Hadihanya tidak tanggung-tanggung Sob, juara pertama di kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, sedangkan juara kedua sebesar Rp 10 juta, dan juara ketiga sebesar Rp 8 juta.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Dan Harga Honda Monkey Yang Resmi Mengaspal Di Indonesia

Tidak hanya itu, pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta. Sementara pemenang kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp 2 juta dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2 juta.

Pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 19 Oktober 2018. Sobat KabarOto juga bisa memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media, melalui akun Instagram @hondaisme. Sedangkan syarat dan ketentuan lengkap, serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com.