Mewah, Honda Luncurkan All New Accord Di GIIAS 2019

Mewah, Honda Luncurkan All New Accord di GIIAS 2019 All New Honda Accord GIIAS 2019

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka. Berbagai brand otomotif memamerkan keluaran terbarunya. Honda juga turut memanfaatkan ajang ini untuk meluncurkan kendaraan barunya, All New Honda Accord.

Honda accord merupakan sedan yang memiliki catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini, mencapai 80.628 unit. Accord generasi ke sepuluh ini memiliki penampilan yang lebih besar dan mewah loh Sob.

"All New Honda Accord merupakan sebuah sedan premium dengan fitur keselamatan dan canggih," jelas Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Baca juga: Ini Spesifikasi Dan Harga Honda Monkey Yang Resmi Mengaspal Di Indonesia

Sebelum diluncurkan di Indonesia, All new Honda Accord sudah mendapatkan berbagai penghargaan di berbagai Negara. Mobil ini dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah serta lebar.

Rangka yang digunakan pun lebih ringan jika dibandingkan sebelumnya. Terlebih All New Honda Accord dipadukan dengan mesin dan fitur dengan teknologi tinggi.

Dilihat dari segi eksteriornya, mobil baru Honda menampilkan garis atap yang lebih rendah, dengan kap mesin yang lebih panjang. Hal ini digunakan agar menghasilkan performa yang lebih aerodinamis.

Desain wajahnya, menampilkan karakter khas Honda nih dengan gril krom wings. Pun dilengkapi dengan fitur Active Gril Shutter dan Air Curtain pada bumper. Berjalan menggunakan pelek berukuran 18 inci, visualnya semakin terlihat tampan dengan dual chrome exhaust pipe finisher.

Mobil ini dibekali dengan mesin 1.500 cc VTEC Turbo dan teknologi keselamatan yang canggih. Berbicara mesin, All new Honda Accord menggunakan CVT with Earth Dreams Technology. Sehingga meningkatkan performanya hingga 190 dk dan torsi maksimal 260 Nm pada 1.600-5.000 rpm.

Sedangkan teknologi sensing berfungsi untuk membantu pengemudi, dalam menghindar dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara. Sistem Sensing ini meliputi fungsi Collision Mitigation Brake System (CMBS), terintegrasi dengan Forward Collision Warning (FCW).

Baca Juga: Brio Satya Topang Penjualan Honda Indonesia Di Semester I 2019

Road Departure Mitigation (RDM) yang terintegrasi dengan Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed Follow (LSF) dan Auto High beam.

All New Honda Accord dijual dengan harga Rp 698 juta, dan tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu white pearl, crystal black pearl, modern steel metallic, dan lunar silver metallic.