POPULAR STORIES

Honda WR-V Transmisi Manual Resmi Dipasarkan, Harga Rp269 Jutaan

Honda WR-V Transmisi Manual Resmi Dipasarkan, Harga Rp269 Jutaan Honda WR-V E MT (Foto: HPM)

KabarOto.com - Honda WR-V tersedia dalam pilihan transmisi manual. Di mana, varian ini sudah tersedia untuk dipesan mulai 19 Mei 2023.

Pertama kali diperkenalkan pada November 2023, Honda WR-V sudah terjuala sebanyak 6.543 unit. Sedangkan, varian E M/T mengusung berbagai keunggulan yang ditawarkan varian lainnya dari model ini.

Bagian eksterior Honda WR-V E (CVT dan M/T) memiliki tampilan sporty dengan pelek berukuran 16 inci, lampu halogen, LED fog light, rear combi lights with LED light bars, power retractable door mirror, heat rejecting green tinted glass.

Baca Juga: HPM Andalkan Honda Brio Untuk Penjualan Di Kuartal Kedua 2023

Honda WR-V E dengan transmisi manual

Honda WR-V E (CVT dan M/T) juga dilengkapi berbagai fitur hiburan bagi penggunanya dengan 7" capacitive touchscreen display audio, AM/FM Radio, bluetooth, hands-free telephone, voice command switch, USB player, smartphone connection serta 4 ppeakers, 2nd row power outlet, Day/Night rear view mirror dan digital A/C.

Honda WR-V E M/T mengusung mesin i-VTEC DOHC 1.500 cc yang memiliki tenaga maksimum 119 dk pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Tenaga disalurkan ke kedua roda depan mobil melalui transmisi 6 percepatan.

Baca Juga: Mobil Listrik Honda E:Ny1 Resmi Meluncur Di Eropa

Honda WR-V E (CVT dan M/T) tampil dengan pilihan warna mulai dari crystal black pearl, meteoroid gray metallic, dan taffeta white. Dan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp 269.400.000.

Yusak Billy selaku Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda WR-V E transmisi manual ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama dari luar pulau Jawa yang memiliki kebutuhan dan kondisi alam yang lebih bervariasi.”