Hyundai Accent Indonesia Deklarasikan Diri, Buktikan Eksistensi

Hyundai Accent Indonesia Deklarasikan Diri, Buktikan Eksistensi

KabarOto.com - Komunitas menjadi salah satu wadah untuk masyarakat bertukar informasi dan menyalurkan hobi. Tak heran, di otomotif baik mobil atau motor banyak komunitas yang terbentuk karena memiliki kesukaan yang sama. Hyundai Accent Indonesia (HAI) baru saja pada Sabtu, (11/7) mendeklarasikan keberadaannya.

Bertempat di kantor KabarOto yang berlokasi di Gading Serpong, puluhan member HAI bersama keluarga berkumpul dan bersuka cita. Tak kurang dari 40 member komunitas pecinta mobil asal Korea Selatan ini mengikuti suguhan acara seperti games. Kegiatan ini juga senada dengan tema MP-X yaitu kolaborasi PT MerahPutih Media bersama komunitas.

Baca Juga: Hyundai Ekspor Truk Xcient Fuel Cell Si Ramah Lingkungan Ke Swiss

"Itu adalah salah satu visi Hyundai Accent Indonesia, selain tentunya ingin menyatukan pengguna Hyundai Accent series mulai dari Bimantara Cakra sampai dengan Hyundai Avega yang memiliki hasrat berorganisasi untuk dapat bersatu dalam naungan HAI," sambut Ketua Umum HAI Rizki Hikmawan.

Sebenarnya, HAI sudah terbentuk sejak awal 2020 lalu. Sayangnya, kegiatan untuk mendeklarasikan diri harus ditunda karena pandemik serta kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sebagian wilayah Indonesia, terumasuk Jabodetabek.

Kegiatan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti penggunaan masker dan rajin mencuci tangan. Semakin mewarnai acara deklarasi HAI, para member dan keluarga juga seru-seruan dengan games yang diberikan yaitu pertanyaan-pertanyaan seputar otomotif dan Hyundai Accent.

Baca Juga: Hyundai Kembali Donasikan Ventilator Ke Beberapa Rumah Sakit

Dalam kesempatan ini Deden selaku Humas HAI juga berkesempatan untuk menyampaikan aspirasinya, serta harapan untuk bisa memberikan kontribusi dengan merek asal Korea Selatan ini.

"Semoga kami sebagai pengguna langsung produk Hyundai bisa memberikan kontribusi nyata, khususnya dalam memberikan pengetahuan dan berbagi informasi positif mengenai produk Hyundai yang selama ini cenderung mendapatkan komentar negatif, dibandingkan produk otomotif Jepang," tuturnya.