Hyundai Adakan Bazar Spare Parts Jelang Tahun Baru

Hyundai Adakan Bazar Spare Parts Jelang Tahun Baru

KabarOto.com - Jelang akhir tahun 2018, para pabrikan otomotif berlomba dalam menyajikan beragam promo serta program penjualan menarik, seperti yang dilakukan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) yang menawarkan promo menarik bagi para komunitas pengguna Hyundai.

Program ini digulirkan dalam rangka menyambut akhir tahun sekaligus mempererat hubungan kekeluargaan antara Hyundai dengan para komunitas. Selain itu, acara ini juga menjadi cara HMI untuk mengapresiasi pengguna setia mobil Hyundai.

Hyundai

Event yang bertajuk Hyundai Part Bazaar 2018 ini akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu (8-9/12/2018) mendatang. Untuk acaranya sendiri bakal berlangsung di Pabrik Hyundai yang berlokasi di Jl. H. Wahab Affan Km. 28, Pondok Ungu, Bekasi di area Part Center.

"Pada Hyundai Part Bazaar 2018 ini kami telah menyiapkan tiga kelompok spare parts dengan potongan harga yang fantastis. Ada kelompok spare parts dengan potongan harga 25%. 40%, dan 60% serta kelompok spare parts dengan potongan harga 80% dan 90%," jelas Andi Agung, Service Marketing Div. Head PT Hyundai Mobil Indonesia.

Baca juga: BTS Jadi Global Brand Ambassador All New Hyundai Palisade

Hyundai

Untuk para anggota komunitas mobil Hyundai juga disarankan untuk mendaftarkan diri di program Loyalty Community, karena dengan mendaftarkan pada program tersebut nantinya bisa mendapatkan keuntungan sebagai member Loyalty Community yang akan mendapatkan potongan harga spare parts dan jasa di semua bengkel resmi 3S Hyundai.

Baca juga: Hyundai Suntik Dana Rp 3.6 Triliun Ke Grab Untuk Kembangkan Kendaraan Listrik

Berikut adalah komunitas mobil Hyundai untuk Hyundai Part Bazaar 2018:

Accenter (Accent) Aci (Atoz) Afci (Avega)
Antrac (Elantra) Gravity (Grand Avega) H1FI (H-1)
Hi10Club (i10) Hoax (Accent) HiD (i20)
Mogi (Matrix) Inago (Getz) TFC (Trajet)
Soci (Santa Fe) Tucsonic (Tucson) TOC (Tucson)