Hyundai Bantu Hidupkan Kembali Pariwisata Banyuwangi

Hyundai Bantu Hidupkan Kembali Pariwisata Banyuwangi

KabarOto.com - Merayakan ulang tahun pertamanya, sebuah hotel di Banyuwangi, menggandeng diler Hyundai Wiyung Surabaya untuk menggelar program 'EV Ecotourism Banyuwangi'.

Tujuannya, untuk mewujudkan komitmen menjaga kelestarian lingkungan. Doddy Pribadi selaku General Manager hotel mengatakan, “Selama ini, banyak hal telah kami terapkan untuk menjaga lingkungan, kami juga memberikan fasilitas pendukung berupa parkir khusus mobil listrik yang dilengkapi oleh sarana dan prasarananya.”

Baca Juga: 3 Diler Baru Diresmikan Hyundai Motor Indonesia, Agresif Di 2021

Rahisa Desrihadi selaku Regional Sales Manager Hyundai Motors Indonesia menyambut baik program EV Ecotourism.

"Kami berharap kedepannya akan semakin banyak lagi yang menggunakan dan merasakan manfaat mobil bertenaga listrik murni,” ujarnya.

Disela-sela kegiatan uji coba Hyundai IONIQ Electric dari Kokoon Hotel Banyuwangi menuju De Djawatan Forest, Bupati Ipuk mengungkapkan dukungannya terhadap pembangunan fasilitas mobil listrik di Banyuwangi.

Baca Juga: Hyundai Ganti Rugi Rp7,1 Triliun Untuk Penarikan Produk Kona Electric

“Kokoon mau memfasilitasi masyarakat yang menggunakan kendaraan listrik dengan membangun station pengisian bahan bakar mobil listrik ini. Ini juga sekaligus promosi, terutama bagi orang-orang yang berwisata ke Banyuwangi menggunakan mobil listrik," ujarnya.