Hyundai Casper Versi Kendaraan Logistik Dibanderol Murah

Hyundai Casper Versi Kendaraan Logistik Dibanderol Murah Hyundai Casper Van (Dok: istimewa)

KabarOto.com – Hyundai Casper mendapatkan sambutan positif di segmen mobil perkotaan. Namun, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini melihat peluang lain, dan menghadirkan versi berbeda yang memiliki kapasitas kabin yang lebih luas.

Versi lain ini disebut Hyundai Casper Van. Meskipun tidak terlalu berbeda secara tampilan, namun perbedaan yang signifikan sangat terasa saat masuk ke dalam kabin mobil.

Untuk memberikan kapasitas lebih banyak, Hyundai memangkas kursi belakang untuk bisa membawa barang lebih banyak dan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan logistik.

Baca Juga : Kembali Ke Jepang, Hyundai Jualan Mobil Listrik Secara Online

Perbedaan lainnya juga dihadirkan melalui penambahan pelat besi yang ditempatkan pada bagian jendela bagian samping belakang dan kaca belakang untuk menambah keamanan dalam mengangkut barang.

Meskipun masih mempertahankan beberapa fitur eksterior, Hyundai Casper Van tidak memiliki headunit dan digantikan dengan versi standarnya. Beberapa fitur lainnya yang sudah dipasangkan meliputi LED Daytime Running Light, Rear Parking Sensor, kluster instrumen digital selebar 4,2 inci, port USB, konektivitas Bluetooth.

Baca Juga : 140 Mall Jadi Sasaran Hyundai Creta Pikat Calon Konsumen Untuk Test Drive

Untuk menjaga keselamatan, Hyundai memberikan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang di dalamnya termasuk Cruise Control, Forward Collision-Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, dan High Beam Assist.

Bagian performa, Hyundai Casper Van dibekali mesin tiga silinder 1.000 cc bertenaga 75 dk. Mesin ini dipadukan transmisi otomatis 4 percepatan dan penggerak roda depan. Terakhir soal harga, Hyundai Casper Van dibanderol $11.503 atau setara Rp165 jutaan.