POPULAR STORIES

Hyundai Creta Banyak Promo Untuk Pembelian Di GIIAS 2021

Hyundai Creta Banyak Promo untuk Pembelian di GIIAS 2021 Hyundai Creta (Foto: Rizky Fitrianto/MP)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, berlangsung di ICE BSD, 11 - 21 November 2021. Ada 14 unit kendaraan yang ditampilkan, mulai dari konsep EV “Prophecy”, Kona Electric dengan tanda tangan dari Presiden Republik Indonesia, Creta Staria, Palisade, New Santa Fe Kona Electric, Ioniq Electric.

Selain itu 10 unit kendaraan test-drive Staria, Palisade, New Santa Fe, Kona Electric, Ioniq Electric. Ada tujuh area pameran dengan nuansa teknologi dan interaktif E-GMP dan Robot Spot.

Baca Juga: Profil Hyundai Creta Trend

Selanjutnya, area Before-Service, Visualisasi pabrik manufaktur Hyundai Motor di Indonesia, Jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia, Area Hyundai Bluelink dan Area My Own Creta, Photobooth interaktif Hyundai x BTS dan Hyundai x Chelsea FC Game Zone.

Booth Hyundai

Calon konsumen akan disuguhkan dengan penawaran promo dan hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama GIIAS berlangsung. Hadiah yang bisa dibawa konsumen gadget Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3, Samsung Galaxy S Tab S7+, Samsung Galaxy Buds, Voucher BBM 1 juta rupiah, Kartu e-Money Hyundai 1 juta rupiah.

Untuk memberikan kemudahan kepemilikan mobil, ada pilihan program pembiayaan Hyundai Finance, yaitu cicilan dengan bunga spesial, Bunga 2,5% pembelian CRETA dan mobil Hyundai lainnya untuk tenor 3 tahun. Selain itu, juga down payment spesial 10%, Smart Deal Financing mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian Hyundai Creta.

Baca Juga: Hyundai Creta Muncul Di GIIAS Dalam 4 Varian, Harga Mulai Rp 279 Juta

Jangan khawatir untuk protokol kesehatan, di booth Hyundai yang terbesar di GIIAS kali ini, memiliki luas 2.479 meter persegi di Hall 5-6. Protokol kesehatan ketat, keluar dan masuk booth dicatat oleh petugas.