Hyundai Creta Muncul Di GIIAS Dalam 4 Varian, Harga Mulai Rp 279 Juta

Hyundai Creta Muncul di GIIAS dalam 4 Varian, Harga Mulai Rp 279 Juta Hyundai Creta: Foto: MP/Fayon)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV), Hyundai Creta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Chief Operating Officer HMID Makmur mengatakan, di GIIAS kami meluncurkan Hyundai Creta, yang dibuat di Indonesia untuk Indonesia.

Fitur unggulan yang ada pada mobil ini panoramic sunroof, sistem audio Bose, air purifier, speedometer digital, serta head unit besar. Hyundai Creta juga disematkan peranti keselamatan ADAS yang mencakup Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Warning, Lane Keep Assist, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Debut HMID Di GIIAS 2021, Luncurkan Hyundai Creta Dan Bisa Foto Bareng BTS

Peluncuran Hyundai Creta (Foto: MP/Fayon)

Hyundai Creta dilengkapi dengan Parametric Jewel Grille. Selain itu, terdapat Parametric Jewel Hidden DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak akan terlihat dalam keadaan lampu dimatikan. SUV ini juga didukung pula oleh Boomerang – type rear light dan High Mounted Stop Lamp (HMSL) yang menjadi kombinasi futuristik.

Hyundai Creta akan diproduksi secara lokal di Indonesia, yang merupakan pabrik pertama Hyundai di Asia Tenggara. Mobil ini sangat cocok untuk gaya hidup masyarakat Indonesia yang modern.

Baca Juga: Bakal Dirakit Lokal, Ini Bocoran Hyundai Creta Yang Akan Mengaspal Di Indonesia


SungJong Ha selaku President Director HMID mengatakan, pabrik baru Hyundai di kawasan Cikarang, Jawa Barat menjadi kunci dari peluncuran Creta di Indonesia. "Ini adalah saatnya melihat buah pertama dari pabrik baru kami yaitu Hyundai Creta yang dibuat di Indonesia, untuk Indonesia," jelas SungJong Ha saat peluncuran.

Hyundai Creta ditawarkan dengan 4 pilihan warna, dibanderol Rp 279 sampai Rp399 juta.