POPULAR STORIES

Hyundai Creta N-Line Meluncur Di India Dibanderol Mulai Rp316 Jutaan

Hyundai Creta N-Line Meluncur di India Dibanderol Mulai Rp316 Jutaan Foto : Hyundai.

KabarOto.com - Hyundai Creta N-Line akhirnya dijual resmi di India. Varian facelift dengan tampilan lebih sporty membuat mobil ini tampak lebih segar, dan tidak lupa performanya pun lebih bertenaga dari sebelumnya.

Soal tampilan, Creta N-Line punya desain gril baru dan aksen merah di bagian bawah sekeliling bodinya, serta lampu utama dan belakang punya desain LED memanjang yang membuatnya terkesan seperti SUV Jerman modern, dan tambahan spoiler lebih besar.

Pelek multi palang model baru dengan logo N-Line di bagian dop menegaskan bahwa mobil ini varian lebih sporty berukuran 18 inci, berbalut ban ukuran 215/55 R18 dengan kaliper rem berwarna merah di bagian depan.

Baca Juga : Profil Hyundai Kona Electric, Dimensi, Desain Dan Spesifikasinya

Soal mesin Creta N-Line dibekali 4 silinder turbo berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 160 dk pada 5.500 rpm, dan torsi maksimal 235 Nm pada 500-3.500 rpm. Disambung ke transmisi 6 percepatan manual atau 7 percepatan kopling ganda ke roda depan.

Untuk bagian interior dibalut dengan bahan kulit berwarna hitam dan aksen merah hampir di seluruh bagian baik jok, dasbor hingga jahitannya. Layar spidometer dan entertainment ukuran 10,25 inci masing-masing menjadi satu menggunakan layar melengkung, lalu joknya berventilasi supaya punggung lebih nyaman, spionnya Electro chromic mirror (ECM) untuk hindari silau, jok belakang pun mendapat AC di bagian tengah.

Baca Juga : Hyundai Ioniq 5 N Line Meluncur, Tampil Lebih Aerodinamis

Fitur keselamatan lengkap, ABS, EBD, 6 airbag, Electronic Stability Control (ESC), Rem parkir elektronik dengan auto hold, Hill Assist Control (HAC), dan ADAS seperti Forward Collision Assist, Forward Collision Warning (FCW), Blind-spot Collision, Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW) dan lainnya telah disematkan di mobil ini.

Soal harga, Hyundai Creta N-Line dibanderol mulai dari terendah yakni :

N8 6 MT : Rp 316 jutaan

N8 7 DCT : Rp 345 jutaan

N10 6 MT : Rp 364 jutaan

N10 7 DCT : Rp 382 jutaan