POPULAR STORIES

Miliki Warna Eksklusif, Hyundai Creta N Line Sudah Bisa Dipesan Konsumen

Miliki Warna Eksklusif, Hyundai Creta N Line Sudah Bisa Dipesan Konsumen Hyundai Creta N Line (Motorbeam)

KabarOto.com - Memiliki perbedaan dari sisi tampilan, Hyundai Creta N Line secara resmi meluncur di India. Sudah bisa dipesan konsumen secara online, pabrikan mobil asal Korea Selatan tersebut hadir dengan warna eksklusif Thunder Blue.

Tampil lebih gagah, mobil terbaru ini juga mendapatkan gril baru, emblem N Line, serta bumper depan dengan perubahan mencolok karena terlihat lebih tajam dengan sisipan warna merah, seperti dilansir Motorbeam.

Baca Juga : Hyundai Staria Hybrid Resmi Meluncur, Intip Spesifikasinya

Menambah kesan sporty, Hyundai Creta N Line juga mendapat pelek baru berukuran 18 inci dengan kaliper merah untuk keempat cakram. Untuk bagian belakang, terlihat adanya bumper baru dengan skid plate dan knalpot twin-tip baru.

Dari sisi keselamatan, Hyundai Creta N Line memiliki 42 fitur keselamatan standar termasuk 6 airbag, Electronic Stability Control (ESC), Rem parkir elektronik dengan auto hold, Hill Assist Control
(HAC) dan lebih dari 70 fitur keselamatan tingkat lanjut.

Meski demikian, Hyundai masih enggan mengungkap secara rinci bagian interior kendaraan. Namun, mobil terbaru ini diprediksi akan menggunakan warna serba hitam dengan perpaduan merah, seperti jahitan pada jok dan sisipan di bagian dasbor.

Baca Juga : Profil Hyundai Kona Electric, Dimensi, Desain dan Spesifikasinya

Mobil ini juga hadir dengan roda kemudi khusus, tuas persneling baru, dan pedal aluminium sporty.

Memiliki 2 pilihan varian, N8 dan N10, Hyundai Creta disematkan mesin bensin 1,5 liter turbo yang mampu menghasilkan tenaga 158 dk dan torsi 253 Nm. Kedua varian tersebut akan ditawarkan dengan transmisi otomatis DCT 7-percepatan, serta tambahan transmisi manual 6 percepatan untuk varian N10.