POPULAR STORIES

Hyundai Ioniq 5 N Line Meluncur, Tampil Lebih Aerodinamis

Hyundai Ioniq 5 N Line Meluncur, Tampil Lebih Aerodinamis Ioniq 5 N Line. (Foto : Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai Ioniq 5 N Line telah ditambahkan sebagai varian baru, namun hanya tersedia di Korea Selatan, bukan di Indonesia. Dengan penambahan ini, mobil ini hadir dengan sentuhan yang lebih sporty, dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yang menambah daya tariknya.

Eksterior Hyundai Ioniq 5 N Line

Pembeda bagian eksterior utama ada di bagian gril bertulis N Line, lalu bumper depan dan belakang, yang punya lekukan lebih aerodinamis, serta lebih tegas berwarna abu-abu untuk memberi kesan sporty mirip seperti versi N. Serta ada pelek model baru dengan desain seperti bilah kipas ukuran 20 inci, dan finishing dual tone dibalut ban Michelin Primacy Tour 255/45 R20 membuat Hyundai Ioniq 5 N Line tampil lebih sporty.

Lalu jika kalian cari spion, sekarang Hyundai Ioniq 5 N Line menggunakan kamera yang terintegrasi dengan layar kecil di bagian kabin. Serta jika diperhatikan ada wiper belakang, sepele namun memang sepertinya mengandalkan aerodinamis untuk menyapu air hujan ternyata kurang efektif buat Ioniq 5.

Baca Juga : Miliki Warna Eksklusif, Hyundai Creta N Line Sudah Bisa Dipesan Konsumen

Spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N Line

Selain itu tenaga motor listrik Hyundai Ioniq 5 N Line masih sama sekitar 225 dk dan torsi 350 Nm di varian RWD, tapi di varian AWD sekitar 320 dk dan 605 Nm. Sementara versi Long Range yang awalnya kapasitas baterai 77,4 kWh, sekarang menjadi 84 kWh. Sehingga jarak tempuhnya meningkat untuk varian penggerak roda belakang 485 km, sementara AWD 451 km.

Interior Hyundai Ioniq 5 N Line

Lanjut ke kabin Hyundai Ioniq 5 N Line, auranya lebih sporty dengan lebih banyak aksen hitam, bahkan warna panel spidometer pun dibuat warna hitam. Palang setir awalnya dua, menjadi tiga, serta tombol kapasitif pun diubah jadi tombol fisik untuk akses lebih mudah, serta tidak lupa ornamen logo N baik di setir, dan jok menegaskan ini adalah versi lebih gahar.

Baca Juga : Hyundai Ioniq 5 Facelift Resmi Meluncur, Kapasitas Baterai Lebih Besar

Tidak sampai di sana, di panel tengah terdapat tambahan dua cup holder, serta wireless charging uang sangat mudah menjangkaunya. Serta khusus N Line ada semacam aksesori untuk pedal agar tidak mudah selip.

Soal harga, dibanderol sekitar 63,150 juta Won di Korea Selatan atau setara Rp 850 jutaan.