POPULAR STORIES

Hyundai Dan Sony Pictures Kolaborasi, Siap Ramaikan Di Film Baru Spider-Man?

Hyundai dan Sony Pictures Kolaborasi, Siap Ramaikan di Film Baru Spider-Man?

KabarOto.com - Kemitraan produsen mobil dengan industri film bukanlah hal baru, Marvel Cinematic Universe menjadi salah satu yang paling jelas dalam ingatan terakhir. Hyundai Motor Company dan Sony Pictures Entertainment baru saja mengmumkan bahwa mereka telah mengadakan kemitraan promosi.

Kemitraan ini merupakan promosi multi-picture, Hyundai akan menempatkan produk dan teknologinya ke dalam sejumlah gambar Sony yang akan datang.

Baca Juga: Bikin 560.000 Mobil Listrik, Hyundai Gandeng LG Chem

IP Hyundai akan membuat menjadi lima film berbeda di waktu yang akan datang, termasuk akan melanjutkan Spider-Man: Far From Home dan Spider-Man: Into the Spider-Verse. Kabarnya akan dijadwalkan rilis di akhir 2021 dan terakhir di akhir 2022.

Di film sebelumnya yaitu Spiderman: Far From Home 2019, mereka berkolaborasi menggunakan kendaraan milik Audi. Di film ini nampak tiga mobil Audi muncul, antara lain Audi A7, Q8 dan e-tron.

Terkait kolaborasi untuk film oleh Hyundai dan Sony Pictures selanjutnya akan diinformasikan kemudian hari.

Kolaborasi dalam infrastruktur dan konsep kendaraan untuk film-film, Sony Pictures ikut menciptakan realitas virtual dan pengalaman bermain game, serta berbagai acara produksi.

"Kemitraan strategis dengan Sony Pictures akan memungkinkan pelanggan untuk memahami dan mengalami visi mobilitas masa depan berpusat pada manusia melalui kendaraan inovatif dan teknologi," ujar Wonhong Cho, Executive Vice President andChief Marketing Officer of Hyundai Motor.

Baca Juga: New Hyundai Santa Fe Akan Ada Pilihan Elektrifikasi

Mobilitas masa depan sepertinya menjadi fokus utama dalam kerja sama ini. Hyundai mengatakan melalui hal ini akan mengubah cara manusia bergerak, berinteraksi bahkan merancang hidup untuk manfaat yang optimal.

"Kami akan menawarkan berbagai cara untuk menginspirasi pelanggan dan penggemar film kami di seluruh dunia," tutupnya.