POPULAR STORIES

Hyundai Datang Kemana Saja Siap Perbaiki Mobilmu Dimanapun Dan Kapanpun

Hyundai Datang Kemana Saja Siap Perbaiki Mobilmu Dimanapun dan Kapanpun

KabarOto.com - Sejak pandemi di Indonesia masyarakat semakin akrab dengan layanan home service. Banyak diler yang meluncurkan layanan tersebut karena melihat perkembangan situasi, bahwa masyarakat cukup takut untuk keluar rumah.

Nah, mirip seperti layanan home service PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan program layanan Hyundai Datang Kemana Saja. Sesuai dengan namanya, ini merupakan program mobilitas terkait pengecekan dan perbaikan yang bisa dilakukan dimana saja, jadi tak hanya di rumah.

Baca Juga: Ini Cara Hyundai H-1 Manjakan Penumpangnya

"Melalui program 'Hyundai Datang ke Mana Saja' pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapapun dan dimanapun, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan," ujar Presiden Direktur HMID, SungJong Ha.

Hyundai Datang Kemana Saja memungkinkan tenaga profesional Hyundai menghamiri serta melakukan tindakan, baik mengecek maupun memperbaiki kendaraan. Sobat KabarOto pemilik kendaraan Hyundai tak perlu khawatir karena layanan ini bisa mengunjungi lokasi dimanapun dan kapanpun sesuai permintaan konsumen.

Baca Juga: Bisa Beli Online, Begini Cara Pembelian Hyundai Ioniq Melalui Click To Buy

Sobat KabarOto yang memiliki kendala dengan kendaraannya kini tak perlu bersusah payah untuk menuju bengkel atau diler. Program Hyundai Datang Kemana Saja serentak dimulai pada Jumat (20/11) dengan mendatangkan 10 unit H-1 sebagai kendaraan layanan.

Program tersebut bisa dinikmati oleh konsumen Hyundai di Jabodetabek, Cirebon, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Palembang.