POPULAR STORIES

Hyundai Driving Experience Resmi Beroperasi Di Kawasan SCBD

Hyundai Driving Experience Resmi Beroperasi di Kawasan SCBD HMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa seluruh lini produknya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat luas di sekitar kawasan bisnis SCBD, Jakarta Selatan.

Hyundai Creta sebagai produk terbaru juga akan dipamerkan di Hyundai Driving Experience, yang diyakini pihaknya sebagai sebuah konsep meet-up space dari Hyundai.

Baca Juga: Fitur Balap Canggih Hyundai N Sebagai Safety Car WSBK Mandalika

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Setelah sukses meluncurkan Hyundai Creta di GIIAS 2021, kami telah menerima begitu banyak tanggapan positif dari pelanggan untuk melihat lebih dekat mobil itu. Saya mengundang semua pecinta Hyundai untuk datang dan melihat mobil tersebut dan semua teknologinya seperti Hyundai Bluelink dan My Own Creta.”

Hyundai Driving Experience terletak di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Senayan, Jakarta Selatan. Meet-up space ini diklaim merupakan inovasi terbaru dari Hyundai untuk memberikan pengalaman langsung.

Baca Juga: Latih SDM, Indonesia Jadi Basis Riset Dan Pengembangan Pertama Hyundai Di ASEAN

Hal tersebut disebutkan di antaranya fasilitas test drive shuttle service di sekitar kawasan SCBD, dan program before-service untuk mendekatkan produk dan layanan Hyundai kepada masyarakat.

Di lokasi ini, ia bilang, pengunjung dapat melihat Hyundai Creta, serta melakukan test drive untuk produk Hyundai lainnya seperti Kona Electric, Ioniq Electric, New Santa Fe, All-New Palisade, dan Staria.