Hyundai Indonesia Perpanjang Masa Cek Kendaraan Gratis!

Hyundai Indonesia Perpanjang Masa Cek Kendaraan Gratis!

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melanjutkan rangkaian program Hyundai Service Point yang bisa dinikmati oleh para pelanggan setia dan berlaku bagi semua jenis mobil Hyundai.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, menyampaikan, “Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan.”

Pihak Hyundai ingin memastikan agar mobil Hyundai yang dimiliki pelanggan dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke diler Hyundai untuk jadwal servis rutin.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjelaskan, “Hyundai memiliki banyak pelanggan setia yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia. Penyelenggaraan Hyundai Service Point yang terintegrasi dengan program Hyundai Datang Ke Mana Saja ini merupakan wujud realisasi dari komitmen tersebut.”

Baca Juga: Hyundai Indonesia Gelar Program Magang Di Bekasi

Hyundai Service Point saat ini diselenggarakan di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta dan beroperasi dari tanggal 9 – 13 Juni 2021. Selanjutnya, Hyundai Service Point direncanakan akan terselenggara di 12 titik lokasi yang tersebar di 7 kota seluruh Indonesia, yaitu mencakup Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru.

Program Hyundai Service Point mencakup beberapa layanan seperti:

? Gratis pengecekan Multi Inspection Point

? Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)

? Gratis 2 liter untuk penggantian oli

? Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum Rp 1 juta) untuk kunjungan servis berikutnya.

Bagi pelanggan yang hendak melakukan pengecekan kendaraan di Hyundai Service Point di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui tautan http://bit.ly/HyundaiServicePoint-CP atau di nomor WhatsApp 0818-789-186. Informasi mengenai lokasi Hyundai Service Point selanjutnya akan diinformasikan secara berkala di situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id.

Baca Juga: Catatan Penjualan Global Hyundai April 2021

Selain program pra-servis, HMID juga telah menyiapkan berbagai program purnajual lainnya seperti:

? Garansi dasar 3 tahun atau 100 ribu km (mana yang tercapai lebih dulu)

? Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun / 75.000 Km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya untuk biaya jasa)

? Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

? Gratis Layanan 24 Jam Mobile Charging Darurat selama masa garansi (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878 & berlaku untuk area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya)

? Dukungan Program Layanan ‘Hyundai Datang ke Mana Saja’ (melalui Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878)

? Garansi Baterai Mobil Listrik selama 8 Tahun / 160.000 km (untuk pelanggan mobil listrik)

? Gratis AC Home Charger (7,4 Kw) dan instalasi untuk fasilitas charging di rumah (untuk setiap pembelian mobil listrik)

? Gratis pengisi daya portabel (untuk setiap pembelian mobil listrik)