POPULAR STORIES

Hyundai Indonesia Resmikan City Store Pondok Indah

Hyundai Indonesia Resmikan City Store Pondok Indah KabarOto/ HMMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra dilernya PT Andalan Auto Prima, sekali lagi resmikan diler terbaru hasil kerjasama strategis yaitu Hyundai City Store Pondok Indah yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Pihaknya bilang, konsep city store bertujuan untuk memberikan kemudahan dan mendekatkan diri dengan pelanggan terutama yang berada di area Jakarta Selatan. Hingga saat ini, total diler Hyundai yang telah resmi beroperasi telah mencapai 47 diler.

Baca juga: Profil Hyundai Staria 2021

Hyundai City Store Pondok Indah sendiri merupakan City Store ke-4 dari total target 9 Hyundai City Store yang akan dibuka hingga akhir tahun ini. Selain itu, Spot, robot pintar berkaki empat hasil kolaborasi strategis Hyundai Motor Group dan Boston Dynamics, juga akan tampil dan berinteraksi dengan para pelanggan Hyundai City Store Pondok Indah Mall di sepanjang bulan September 2021.

SungJong Ha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam peresmian showroom tersebut menyampaikan, "Kami meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan memilih lokasi strategis di pusat perbelanjaan. Dengan kata lain, para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan.”

Baca juga: Strategi Dan Konsep Baru Hyundai Gowa Tahun 2021

Ia mengaku sangat mengapresiasi PT Andalan Auto Prima sebagai rekan diler kami untuk Hyundai City Store Pondok Indah Mall dan juga berbagai showroom lainnya di Indonesia karena telah turut mendukung perjalanannya di Indonesia.

Hyundai City Store ini akan memberikan pengalaman inovatif kepada pelanggan termasuk ruang tunggu yang diklaim, ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Hyundai City Store Pondok Indah Mall juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, dan juga area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games.

Raynaldi Setiawan selaku Managing Director PT Andalan Auto Prima mengutarakan, "Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyatukan visi PT Andalan Auto Prima dengan upaya global Hyundai untuk menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan Hyundai, terutama untuk area Jakarta Selatan dan sekitarnya.”