POPULAR STORIES

Hyundai Indonesia Resmikan Diler Ke-32 Di Fatmawati

Hyundai Indonesia Resmikan Diler ke-32 di Fatmawati

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan diler resmi terbarunya (ke-32) di Indonesia yakni Hyundai Fatmawati, yang berlokasi di JL. RS. Fatmawati Raya No.29, Cilandak, Jakarta Selatan.

SungJong Ha selaku President Director HMID menyampaikan, “Hari ini kami bersama manajemen dari Gowa Modern Motor kembali meluncurkan diler terbaru Hyundai, sehingga secara keseluruhan sudah ada 4 diler resmi Hyundai yang dikelola oleh manajemen Gowa.”

Baca Juga: Menggeber Singkat New Hyundai Santa FE Ke Bogor, Ini Rasanya!

Diler ini tentunya dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis dan suku cadang atau layanan 3S yang diklaim terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Selain itu Hyundai Fatmawati juga memiliki area 3D Car Configurator yang membuat pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai pilihan mereka.

Baca Juga: Lebih Enteng Dan Bertenaga, Ini Perbedaan Mesin New Hyundai Santa FE Dengan Model Lama

Hyundai Fatmawati juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Damoza Nirwan selaku Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor juga menyampaikan, “Kami tentunya percaya terhadap inovasi dan layanan terdepan yang dibawa oleh Hyundai di Indonesia.”