Hyundai Kona Bermesin Bensin Hilang Dari Website Resmi

Hyundai Kona Bermesin Bensin Hilang dari Website Resmi

KabarOto.com – Hyundai Kona bermesin bensin tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Kabar ini terindikasi karena model tersebut tidak tercantum di website resmi Hyundai Motor Indonesia.

Pertama kali meluncur pada April 2019, Hyundai Kona bensin ditawarkan dalam satu varian saja dengan harga Rp363 jutaan. Di Indonesia, SUV ini bersaing dengan Mazda CX-3 dan Honda HR-V.

Soal performa, Hyundai Kona dibekali mesin bensin 4 silinder NU 2.000 cc MPI Atkinson bertenaga 147 dk dan torsi 179 Nm.

Baca juga: All New Hyundai Santa Cruz Sudah Mulai Produksi Perdana

Dari pantauan Kabaroto melalui website resmi Hyundai Motor Indonesia, pabrikan asal Korea Selatan ini menawarkan lima produk di Indonesia, yakni Hyundai Palisade, Santa Fe, H-1, Ioniq Electric, dan Kona Electric.

Menurut keterangan Chief Operating Officer HMID, Makmur mengatakan untuk saat ini produk yang tersedia untuk pelanggan di Indonesia seperti yang dihadirkan di situs resmi Hyundai. Termasuk all-new Palisade, New Santa Fe, Ioniq Electric, Kona Electric dan H-1.

Baca juga: Meluncur Di India, Hyundai Alcazar Dibanderol Mulai Rp317 Jutaan

“Tipe produk yang tersedia ini telah disesuaikan dengan masukan dari para pelanggan kami. Tentunya informasi akan kami update secara berkala apabila ada inovasi-inovasi terbaru dari Hyundai kedepannya,” ungkap Makmur saat dihubungi Kabaroto, Rabu (7/7).

Sebagai informasi, Hyundai Motors Indonesia resmi berdiri pada tahun 2020 sebagai distributor resmi. Dan sudah meluncurkan Hyundai Kona Electric dan Ioniq Electric. Terbaru, Hyundai Staria dikabarkan akan meluncur di Indonesia, setelah resmi diluncurkan di Korea Selatan dan Thailand.