Meluncur Di India, Hyundai Alcazar Dibanderol Mulai Rp317 Jutaan

Meluncur di India, Hyundai Alcazar Dibanderol Mulai Rp317 Jutaan

KabarOto.com – Telah lama ditunggu, Hyundai Alcazar akhirnya meluncur di india. SUV ini ditawarkan dalam 6 varian, serta tersedia pilihan mesin bensin dan diesel.

Hyundai Alcazar tampil dengan gril besar yang dipadukan dengan lampu LED yang bisa berfungsi sebagai Daytime Running Light di bagian atasnya.

Baca Juga : All New Hyundai I20 N Buka Harga Rp 500 Juta!

Empat fender dibuat melebar, kaca pilar C dibuat berbeda dengan garis lainnya yang sedikit mirip dengan DFSK Glory 560. Bagian samping terlihat lekukan bodi, sedangkan di belakang terdapat lampu LED berbentuk huruf C.

Hyundai Alcazar ditawarkan dengan kapasitas 7 dan 6 penumpang. Untuk kapasitas 6 penumpang, akan menggunakan Captain Seat pada baris kedua. Interiornya sendiri terdapat fitur-fitur terkini, seperti instrument cluster digital, headunit dengan layar sentuh, dan pengaturan ac digital.

Baca Juga : Hyundai Tutup Pabriknya Di Amerika Serikat

Soal performa, Hyundai Alcazar dibekali mesin bensin 2.000 cc, 4 silinder bertenaga 156 dk dan torsi 192 Nm. Sedangkan, ada juga pilihan mesin diesel berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 113 dk dan torsi 250 Nm.

Terakhir soal harga, Hyundai Alcazar dibanderol mulai dari Rp317 jutaan hingga Rp387 jutaan.