POPULAR STORIES

Hyundai Konsisten Bantu Masyarakat Di Bekasi, Jawa Barat

Hyundai Konsisten Bantu Masyarakat di Bekasi, Jawa Barat

KabarOto.com - Program Corporate Social Responsibility (CSR) selalu dijalankan oleh semu perusahaan, untuk membantu masyarakat yang berada di wilayah pabrik atau kantornya. Salah satu yang intens menjalankan porgram ini adalah PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI).

Perusahaan asal Korea Selatan ini berkontribusi dalam pembangunan kota Bekasi dengan berbagai program CSR. Myung-Sub Kim selaku Head of Group Business Administration HMMI dalam acara penyerahan penghargaan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, mengatakan bahwa mereka selalu mendukung masyarakat di tempat beroperasi dan menjalankan bisnis.

Baca Juga: Profil Dan Spesifikasi All-New Hyundai Palisade

"Penghargaan ini, semakin menambah komitmen dalam berkontribusi lagi untuk masyarakat Bekasi," terangnya.

Bahkan, rencananya akan menjalankan program ini ke daerah lainnya. Dia menambahkan, Hyundai Motor akan terus berkomitmen, mengembangkan masyarakat sekitar, melalui berbagai kontribusi dan dukungan sosial.

Penghargaan dari Pemkab bekasi, kepada Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI)

Selama menjalankan operasional di wilayah Bekasi, Jawa Barat, HMMI sudah mengadakan berbagai macam kegiatan CSR, seperti menyerahkan bantuan senilai Rp150 juta untuk Kabupaten Bekasi, dalam membantu korban banjir di daerah tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Hyundai berinisiatif untuk meringankan kesulitan yang ditimbulkan akibat banjir bagi para korban di daerah tersebut.

HMMI juga sudah memberikan dukungan untuk mengurangi penyebaran Covid-19, dengan membantu Pemerintah Jawa Barat pada saat pelaksanaan PSBB. Salah satunya melakukan tes Drive Thru sebagai metode yang inovatif yang dapat mengidentifikasi virus Corona.

Baca Juga: Soal Mobil Listrik, Hyundai Punya Rencana Jangka Panjang

Dalam membantu melindungi tenaga kesehatan di Jawa Barat, Hyundai juga mendistribusikan 10.000 set APD sebagai bagian dari total 50.000 set APD yang didonasikan melalui BNPB.