Hyundai Motors Indonesia Resmikan 2 Diler Terbarunya Di Jawa Timur

Hyundai Motors Indonesia Resmikan 2 Diler Terbarunya di Jawa Timur HMID

KabarOto.com - Seiring dengan komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses produk serta layanan Hyundai, hari ini (13/10) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dua diler terbarunya di bawah manajemen PT Gatra Perdana Putra melalui Hyundai Sutoyo di Malang, Jawa Timur dan Hyundai Jemur Andayani di Surabaya, Jawa Timur.

Hingga saat ini, total 53 diler resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia. Momentum ini diklaim juga sebagai bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 diler di tahun 2021.

Baca juga: Baru Buka Diler Di Bintaro, Hyundai Sudah Kebanjiran Pemesanan

SungJong Ha selaku President Director HMID menyampaikan, “Hari ini kami berbahagia menyambut mitra diler terbaru kami, PT Gatra Perdana Putra, di keluarga Hyundai. Kami merasa sangat senang telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Jawa Timur dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka.”

Kedua diler resmi Hyundai tersebut tersebar di dua area, diantaranya Hyundai Sutoyo yang berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo No.11 Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Sedangkan Hyundai Jemur Andayaniberlokasi di Jl. Kutisari No.10, Siwalankerto, Kec.Wonocolo, Kota Surabaya. Kedua diler ini telah dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

Baca juga: Diler Hyundai Tajur Bogor Resmi Dibuka Untuk Pelanggan

Kedua diler ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya untuk aktivitas sehari-hari. Lebih lanjut, Hyundai Sutoyo dan Hyundai Jemur Andayani juga menyediakan working-bay yang didukung oleh teknisi yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Sutoyo dan Hyundai Jemur Andayani akan memberikan akses bagi pelanggan agar dapat semakin dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah terbaru yaitu Hyundai Staria, produk mobil listrik yaitu Kona Electric dan Ioniq Electric, serta all-new Palisade dan juga New Santa Fe.