Hyundai Motorstudio Beijing Sebagai Fokus Baru Hyundai Blue Prize 2019

Hyundai Motorstudio Beijing sebagai Fokus Baru Hyundai Blue Prize 2019 Hyundai Motorstudio Beijing

KabarOto.com - Hyundai Motor Company mengumumkan fokus barunya yaitu Hyundai Blue Prize. Acara ini merupakan penghargaan tahunan yang diberikan pada kurator untuk menghadirkan kompleksitas masyarakat China kontemporer. Selain itu, merek otomotif asal Korea Selatan ini akan mengadakan Hyundai Motorstudio Beijing.

Dijuluki 'Kecerdasan Sosial', tema baru ini mengakui pentingnya kemampuan unik manusia dalam menemukan masalah-masalah sosial sambil memprediksi dan mengatasi sifat masyarakat yang selalu berubah.

Baca juga: Hyundai Palisade Dapat Penghargaan Red Dot Award

Nah, melalui tema baru ini, Hyundai Blue Prize memiliki keinginan untuk mengenal lebih banyak kurator muda yang muncul, serta membantu dalam mengubah konsep inovatif dari berbagai bidang seni menjadi kenyataan.

Alasan inilah yang mendasari Hyundai Motor Company untuk fokus mencari ide paling kreatif dan inovatif dibandigkan tingkat pengalaman. Setiap tahunnya, kurator muda Tiongkok mengirimkan proposal pameran dengan tema yang bersinggungan dengan visi inti jangka panjang Hyundai.

Daftar anggota dewan juri junior termasuk 8 pejabat Cina, sementara dewan juri senior terdiri dari enam ahli seni kontemporer internasional terkemuka. Sebanyak enam kurator terpilih ditawarkan "One-on-One Mentorship" dari anggota juri senior.

One-on-One Mentorship diupayakan untuk membantu kurator muda mempersiapkan proposal akhir mereka. Tidak hanya itu hal ini juga dilakukan untuk membuat koneksi dengan dunia seni dan mengeksplorasi potensi mereka secara maksimal.

Baca Juga: Hyundai Tucson N Line Rilis Mei 2019, Hadir Dalam 9 Warna

Pameran ini berlokasi di Distrik Seni 798, ibukota China. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Quasi-Nature: Bio Art, Borderline and Laboratory, terbuka untuk umum di Hyundai Motorstudio Beijing. Pameran ini ada kurator yang ditugaskan yaitu Jo Wei, pemenang kategori Sustainability dari Hyundai Blue Prize tahun lalu.

Berlawanan dengan latar belakang pertumbuhan ekonomi, internasionalisasi, dan inovasi yang cepat, di mana hal ini merupakan kekuatan yang mengubah cara hidup orang China, Hyundai Motorstudio Beijing merupakan tambahan penting untuk dunia seni di negara tersebut.

Sedangkan Hyundai Motorstudio Beijing juga berfungsi sebagai platform bagi perusahaan untuk mengeksplorasi ide baru, yang menyatukan teknologi canggih, seni kontemporer, dan kelestarian lingkungan.

Situs Beijing, merupakan Hyundai Motorstudio kedua yang dibuka di setelah di Korea, dan lainnya yang terletak di Moskow, Rusia. Instalasi pertama kali dibuka di Seoul, Korea pada 2014, dengan tiga situs Motorstudio tambahan di Korea (Hanam, Provinsi Gyeonggi; Goyang, Provinsi Gyeonggi; COEX, Seoul).