POPULAR STORIES

Hyundai N Vision 74 Dan RN22e Bakal Tampil Di Canadian International Auto Show 2023

Hyundai N Vision 74 dan RN22e  Bakal Tampil di Canadian International Auto Show 2023 Hyundai N Vision 74 dan RN22e (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Hyundai berencana membawa N Vision 74 dan RN22e ke Canadian International Auto Show 2023, yang berlangsung dari 17 hingga 27 Februari mendatang di Toronto.

Kehadiran pabrikan mobil Korea Selatan di acara tahun ini akan menandai kembalinya setelah tiga tahun absen. Selain memperkenalkan dua dua mobil konsep ini di acara tersebut, Hyundai akan menghadirkan Ioniq 6 all-electric serta jajaran produk lainnya.

Baca Juga: Hyundai Gowa Tambah 5 Diler Baru Tahun 2023

Hyundai N Vision 74

Presiden dan Kepala Eksekutif Hyundai Auto Canada, Don Romano mengatakan bahwa kami sangat bersemangat untuk kembali ke Auto Show di Toronto dengan menghadirkan Hyundai N Vision 74 dan RN22e.

“Kendaraan ini menunjukkan fokus Hyundai yang tak tergoyahkan soal kinerja, desain, dan inovasi. Pengunjung Canadian International Auto Show akan mendapatkan sesuatu yang spesial tahun ini dari Hyundai," ungkap Romano.

Baca Juga: Hyundai Creta Jadi SUV-B Terlaris Di Wilayah Jabodetabek

Hyundai RN22e

Hyundai N Vision 74 memiliki desain yang terinspirasi oleh ikon Hyundai Pony Coupe yang dirancang oleh Giorgetto Giugiaro, tetapi lebih dari sekadar konsep dengan desain yang menarik. Memang, N Vision 74 memilik paket baterai 62,4 kWh, dan sepasang motor listrik belakang yang digabungkan untuk menghasilkan tenaga 670 dk dan torsi 900 Nm.

Paket baterai ini dapat diisi ulang dengan mencolokkan kendaraan atau melalui hidrogen yang berfungsi sebagai generator 85 kW dengan tangki yang dapat diisi ulang hanya dalam waktu lima menit.

Sedangkan Hyundai RN22e, merupakan mobil listrik dan memiliki paket baterai 77,4 kWh yang bekerja bersama sepasang motor listrik untuk menghasilkan tenaga 576 dk dan torsi 740 Nm.