POPULAR STORIES

Hyundai Perpanjang Kerjasama Dengan Klub Atletico Madrid

Hyundai Perpanjang Kerjasama dengan Klub Atletico Madrid

KabarOto.com – Hyundai Motor memperpanjang kerjasama dengan klub sepakbola Atletico Madrid untuk musim depan. Kemitraan ini berlanjut karena klub asal Spanyol tersebut menjuarai kompetisi La Liga.

Sebagai bagian dari kemitraan, logo merek Hyundai akan terus ditampilkan di lengan jersey Atlético Madrid di semua kompetisi domestik hingga 2022. Baik Hyundai dan Atlético menantikan untuk menyambut para pendukung kembali ke stadion akhir tahun ini.

Baca Juga : Hyundai Xcient Fuel Cell Diharapkan Terjual 1.600 Unit Hingga 2025

Wakil Presiden Pemasaran dan Produk di Hyundai Motor Europe, Christoph Hofmann mengucapkan selamat kepada Klub Atlético de Madrid atas musim yang sukses, yang berpuncak pada gelar La Liga kesebelasnya.

"Selama tiga musim terakhir, kami telah berbagi kenangan yang tak terlupakan. Kami menantikan untuk melanjutkan perjalanan luar biasa ini dan memperluas kemitraan kami dengan klub dan para penggemarnya,” jelas Hofmann.

Baca Juga : Hyundai Ioniq 5 Butuh 5 Menit Untuk Tempuh 100 Kilometer

Sejak bermitra dengan Atlético Madrid pada tahun 2018, Hyundai telah terlibat dalam sejumlah aktivasi menarik dengan para pemain dan penggemar klub. Tahun lalu, Hyundai merayakan peluncuran Hyundai Tucson Hybrid baru di Wanda Metropolitano dengan memberikan model mobil kepada setiap pemain dari tim pria dan wanita.

Awal tahun ini, Hyundai menyelenggarakan sesi pelatihan khusus dengan Ioniq 5 yang serba baru. Teknologi Vehicle-to-Load (V2L) CUV yang inovatif, yang mendukung pengisian dua arah, memberi daya pada treadmill bintang Atlético Luis Suárez, Jan Oblak dan Marcos Llorente.