Hyundai Resmikan Diler Summarecon Bekasi

Hyundai Resmikan Diler Summarecon Bekasi Hyundai

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan diler terbarunya di Indonesia, yakni Hyundai Summarecon Bekasi tepatnya di pusat otomotif AXC Summarecon Bekasi, Jl. Bulevar Timur Blok VA No. 9-10 Summarecon Bekasi, Bekasi Utara.

Hingga saat ini, Hyundai telah memiliki 47 diler resmi yang telah beroperasi, dan Hyundai Motors Indonesia menargetkan untuk mencapai hingga 100 diler hingga akhir tahun 2021.

Baca juga: 5 Poin Yang Jadi Senjata Hyundai Indonesia Penetrasi Ke Pasar Otomotif Sekarang

SungJong Ha selaku President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat menyaksikan sekali lagi sebuah komitmen dari mitra diler terbaru kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Bekasi.”

Beroperasi di bawah manajemen PT Andalan Auto Prima, Hyundai Summarecon Bekasi tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Baca juga: Hyundai Motor Group Dan LG Mulai Pembangunan Pabrik Baterai Kendaraan Listrik Karawang

Hyundai Summarecon Bekasi juga menyediakan teknisi sesuai standarnya, working bay, dan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Raynaldi Setiawan, Managing Director PT Andalan Auto Prima turut menyampaikan, "Kami semakin percaya diri untuk menapaki perjalanan bersama dengan Hyundai Motors Indonesia. Kami berharap pelanggan di area Bekasi dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai.”