POPULAR STORIES

Hyundai Rilis Teaser Video All New Kona

Hyundai Rilis Teaser Video All New Kona Screenshot Teaser Video Hyundai Kona (Hyundai Youtube)

Kabaroto.com- Hyundai resmi merilis beberapa teaser video dari Hyundai Kona. Beberapa video bertemakan makanan dan video lain memperlihatkan suasana kepulauan Hawaii dan siluet dari Hyundai Kona. Diketahui nama Hyundai "Kona" sendiri diambil dari distrik Kona di pulau besar Hawaii. Kesan mewah dan modern dari Hawaii selaras dengan Hyundai Kona.

Dilansir laman Carscoops, dari teaser video kita dapat melihat bahwa Hyundai Kona memiliki satu set LED tajam yang diposisikan tepat diatas lampu depan dan plastic body cladding sama seperti beberapa bocoran spy shot yang telah muncul sebelumnya.

Hyundai Kona

Dibangun pada platform yang sama dengan Hyundai i20, Hyundai Kona diharapkan menggunakan komponen dari model tersebut ditambah dengan beberapa varian mesin yang terdapat pada model Hyundai i20 dan i30.

Hyundai akan merilis teaser teaser selanjutnya dari Hyundai Kona di minggu-minggu mendatang sebelum resmi debut diajang Frankfrut Motor Show 2017 bulan September. Setelah diluncurkan, Hyundai Kona siap bersaing kuat dengan model lain seperti Nissan Juke, Renault Captur, Peugeot 2008 dan lainnya.

Baca Juga: