Hyundai Seven, Calon SUV Listrik Paling Mewah

Hyundai Seven, Calon SUV Listrik Paling Mewah

KabarOto.com - Hyundai Motor Company selama dua tahun terakhir terus melakukan pengenalan mobil listrik. Kali ini masih berupa teaser Sport Utility Vehicle (SUV) mengusung nama Hyundai Seven.

Sedianya SUV Hyundai Seven ini diperkenalkan di AutoMobility LA penghujung bulan ini. Diyakini Seven ini membawa identitas dan teknologi masa depan mobil jajaran Hyundai Motor yang memasuki era kendaraan listrik.

Baca juga: Hyundai IONIQ 5 Diganjar Bintang 5 Euro NCAP



Seven akan masuk di keluarga Ioniq dengan gunakan struktur Hyundai battery electric vehicle (BEV). Parametric Pixels sebagai ciri khas di arsitektur pencahayaan, sebagai masuknya semangat digital dan menjadi keunikan di desain Ioniq.



Hyundai memastikan bahwa Seven akan menyuguhkan tatanan interior premium dan suasana kabin yang bisa dipersonalisasi layaknya lounge. Ruang yang lega serta beragam inovasi yang disuguhkan kepada pengendara dan penumpang selama perjalanan. Sebenarnya, melalui Ioniq 5 sudah ada bayangan akan seperti apa Hyundai Seven ini akan dikemas.

Baca juga: Profil Hyundai Kona Electric



Adapun pada 17 November mendatang di AutoMobility LA, Seven akan tampil di depan jurnalis saat press conference jam 9.55 pagi waktu setempat. Oh iya, lokasi tepatnya di LA Convention Center, mobil akan dipajang mulai 19 hingga 28 November.