POPULAR STORIES

Hyundai Staria Meluncur Di Thailand, Bagaimana Dengan Indonesia?

Hyundai Staria Meluncur di Thailand, Bagaimana dengan Indonesia?

KabarOto.com – Setelah meluncur di Korea Selatan dan Thailand, Hyundai Staria dikabarkan akan meluncur di Indonesia. PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) selaku distributor resmi mobil Hyundai di Tanah Air secara tidak langsung mengkonfirmasi kabar yang beredar tersebut.

Chief Operating Officer HMID, Makmur, mengatakan terkait pemberitaan yang bermunculan mengenai peluncuran produk terbaru dari Hyundai. Diinformasikan bahwa kehadiran Hyundai di Indonesia tentunya tidak terlepas dari sambutan positif dari para pelanggan untuk setiap lini produk kami yang telah tersedia di Indonesia.

Baca Juga : Punya Daya Angkut Banyak, Bagaimana Performa 2 Mesin Hyundai Staria?

“Semoga ke depannya kami dapat terus menghadirkan terobosan terbaru baik dari sisi layanan dan juga produk dengan inovasi terdepan bagi seluruh pelanggan Hyundai dan penikmat otomotif di Indonesia,” jelas Makmur saat dihubungi Kabaroto, Rabu (7/7).

Varian tertinggi yang dipasarkan di Korea Selatan dibekali fitur-fitur seperti lampu full LED, sistem hiburan layar sentuh berukuran 10,25 inci, jok nappa leather, sunroof ganda, speaker Bose, rem parkir elektrik, AC Auto, power sliding door, kamera monitor, port USB di 7 titik, dan airbag di 7 tempat.

Baca Juga : Bedah Fitur Pendukung Kenyamanan Kabin Hyundai Staria

Soal performa, Hyundai Staria dibekali mesin berkapasitas 2.200 cc 4 silinder diesel bertenaga 174 dk. Selain itu, ada juga pilihan mesin bensin berkapasitas 3.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 236 dk.

Seluruh pilihan mesin dipadukan dengan penggerak roda belakang alias RWD. Hyundai Staria dibanderol mulai dari 36,3 juta Won hingga 42,12 juta won atau setara Rp460 jutaan hingga Rp534 jutaan.