POPULAR STORIES

Hyundai Staria Menuju Thailand, Harga Mulai Rp602 Jutaan

Hyundai Staria Menuju Thailand, Harga Mulai Rp602 Jutaan

KabarOto.com – Hyundai Staria telah resmi diluncurkan di Korea Selatan. Selanjutnya, MPV terbaru ini bersiap untuk menuju Thailand yang berada di kawasan Asia Tenggara.

Mengusung desain eksterior yang futuristis, Hyundai Staria akan menggantikan posisi Hyundai H-1. Fascia depannya terdapat mengadopsi garis lampu LED minimalis yang dipadukan lampu utama yang ada di bagian bawah.

Baca Juga : Bedah Fitur Pendukung Kenyamanan Kabin Hyundai Staria

Distribusi Hyundai Staria di Thailand (Foto istimewa)

Khusus yang dipasarkan di Thailand, Hyundai Staria ditawarkan dengan pilihan mesin diesel 2.200 cc bertenaga 197 dk dan torsi 440 Nm. Mesin tersebut juga digunakan oleh Hyundai Santa Fe dan Palisade.

Selain itu, Hyundai Staria yang dipasarkan di Thailand ini tersedia dalam 5 varian dengan harga mulai dari 1,33 juta Baht atau Rp 602 jutaan hingga 2,4 juta Baht atau Rp 1,08 miliar untuk tipe termahalnya.

Baca Juga : Hyundai Staria Ditawarkan Dalam 4 Varian, Bisa Tampung 11 Penumpang

Kabarnya setelah Thailand, Hyundai Staria juga akan segera diluncurkan di Indonesia. Pasalnya, MPV ini sudah terdaftar di situs samsat-pkb.jakarta.go.id.

Sementara itu, di negara asalnya Hyundai Staria dipasarkan mulai dari 36,3 juta Won hingga 42,12 juta won atau setara dengan Rp 460 jutaan hingga Rp 534 jutaan.