IAM MBtech 2019 Dibuka Di Surabaya, Ini Dia 3 Besar Pemenangnya

IAM MBtech 2019 Dibuka di Surabaya, Ini Dia 3 Besar Pemenangnya Juara pertama IAM MBtech 2019 di Surabaya

KabarOto.com - IAM MBtech 2019 kembali diadakan, kali ini Kota Surabaya dipercaya menjadi kota pembuka ajang ini. Bagi Sobat Kabaroto yang belum tahu, ajang ini merupakan kontes modifikasi mobil, untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya yang diikuti 300 peserta.

Salah satu kategori yakni MBtech Award yang mencari peserta terbaik untuk interior mobil, namun dengan menggunakan bahan kulit sintetis MBtech. Untuk memberebutkan kriteria tersebut, terbilang sangat ketat untuk persaingannya. Acara yang berlangsung di Tunjungan Plaza ini terbilang sukses loh. Karena 20 peserta yang turun di MBtech Award datang dengan berbagai aliran modifikasi interior.

Seperti modifikasi interior gaya harian, elegan, hingga stylish. Tentunya, peserta yang ikut serta dalam ajang ini sangat menjunjung gaya serta karyanya, dengan kualitas tinggi dan kreativitas. Akhirnya, pihak MBte h telah mendapatkan sebanyak tiga peserta yang berhasil naik podium di seri pembuka ini.

Baca juga: MBTech Gelar Kompetisi Adu Kreatifitas Desainer

Nah, gelar terbaik juara 1 MBtech Award 2019 diraih oleh Michael Jehosua yang datang dari komunitas santaiaja. Pria pemiliki Toyota Camry 2,4G 2006 ini, akhirnya sukses berat memikat hati para juri dengan modifikasinya bergaya elegan.

Tak disangka, ajang ini merupakan kali pertama Michael mengikuti kontes modifikasi interior. Tak hanya itu, pria ini juga turun membawa nama bengkel modifikasinya sendiri yaitu MJ Garage. Michael mengatakan, "Sekalian uji coba karya anak-anak bengkel, kalau menang berarti bagus."

Pria yang akrab disapa MJ ini melapis seluruh interiornya memakai bahan MBtech premium Carerra. Nah, kombinasi warna yang digunakan juga sangat harmonis. Warna brown dan dark brown yang digunakan semakin membuat gaya elegan yang diusung semakin terpancar, tidak heran kalau juri juga sangat terpikat.

Juara 2 berhasil diraih oleh David dengan Datsun Go, mengusung konsep stylish sporty pada interiornya. Nah, ada beberapa bagian di interiornya yang menggunakan bahan kulit sintetis MBtech. Seperti jok, sarung tuas transmisi, plafon, dan karpet.

juara

David mengunakan kombinasi bahan MBtech camaro, ia memilih warna black kode MB 9001 dan Off White kode MB 9006. Nah, uniknya detil sporty yang hadir di jok bucket menggunakan pilihan warna yang berbeda lagi, yaitu MBtech riders-cuiser warna red dengan kode MBRC 2305.

Pengaplikasian tiga warna inilah yang membangun konsep sporty interior mobilnya. Nah, bengkel yang berhasil memodifikasi adalah seatmaker Auto Concept Surabaya.

Baca juga: Adu Kreasi Modifikasi Di MBtech Awards

IAM MBtech di Surabaya untuk juara 3 diraih oleh Salut. Peserta yang menggunakan Honda Accord 2011 dengan konsep interior minimalis. Tidak banyak aksesori yang diaplikasikan di dalam kabin, menggunakan perpaduan bahan MBtech premium-Carerra, MBtech riders, dan MBtech new superior.

Memilih warna charcoal dari mbtech premium yang digunakan pada jok dan doortrim. Warna tersebut terlihat serasi dengan warna asli sedan ini, yaitu kombinasi hitam dan beige.

Evan selaku seatmaker Auto Concept yang juga memodifikasi sedan milik Salut ini, memasukkan warna golden beige untuk jok bermotif X. Ada campuran warna lain loh, yaitu carbon black yang dipasang ke permukaan jok dan doortrim. Walaupun terkesan minim, modifikasi ini berhasil mencuri hati juri dan memilihnya menempati tempat ketiga.