POPULAR STORIES

IIMS 2024 Akan Lebih Besar, Ruang Pameran Dimaksimalkan

IIMS 2024 Akan Lebih Besar, Ruang Pameran Dimaksimalkan Foto : Indonesia International Motor Show (IIMS).

KabarOto.com - Pertumbuhan pasar otomotif terjadi di berbagai negara di Asia, termasuk industri otomotif Indonesia optimis memasuki 2024. Dyandra Promosindo juga siap menyelenggarakan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Berbeda dari tahun sebelumnya, IIMS 2024 akan menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, dengan total luasan mencapai 105.000 m2.

Pada Hall A dan D, telah terisi penuh oleh kepesertaan dari segmen kendaraan roda empat atau kendaraan penumpang. Lalu melakukan ekspansi ruang pameran di Hall B untuk kendaraan penumpang. Dengan ekspansi ruang pameran ini IIMS 2024 memberikan peluang lebih banyak bagi perusahaan otomotif untuk berpartisipasi.

Kendaraan roda dua konvensional dan listrik serta komponennya, akan hadir di area Hall C, lalu area baru Motorsport Zone akan hadir di Hall C1. Selain itu, para pengunjung yang tertarik dengan aksesori, dan produk aftermarket, hadir juga berbagai jenis produk meramaikan IIMS 2024.

Baca Juga : Begini Rasanya Mengendarai Chery OMODA 5 RZ Dari Jakarta Ke Bandung

“IIMS memiliki peran sentral dalam mendukung pertumbuhan sektor otomotif secara menyeluruh, mencerminkan peran Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara yang mendukung dan mendorong perkembangan industri di Indonesia,” terang Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pada penyelenggaraan yang akan datang, IIMS akan hadir selama 11 hari. Dengan berbagai kegiatan pendukung lain seperti konser musik, IIMS Infinite Live menampilkan musisi ternama tanah air.

Pengunjung juga berkesempatan menguji kendaraan secara langsung melalui test drive dan test ride di IIMS Track. Lalu program menarik seperti IIMS Offroad Experience, yaitu pertunjukan menguji kendaraan offroad di arena khusus dengan medan menantang. Selain itu, ada juga IIMS Crazy Globe dimana pengunjung dapat menikmati pertunjukan memicu adrenalin, dan lainnya.

Baca Juga : Bisa Bikin Irit BBM, Begini Cara Optimalkan Hambatan Gulir Pada Ban Truk Dan Bus

“Selama 11 hari, IIMS akan menyajikan program otomotif dan hiburan. Kolaborasi ini adalah bukti konkret IIMS sebagai platform inklusif yang menyatukan inovasi dari berbagai sektor,” pungkas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.