Iklan Hyundai Ionic 5 Kolaborasi Dengan Spider-Man: No Way Home

Iklan Hyundai Ionic 5 Kolaborasi dengan Spider-Man: No Way Home Sumber: Hyundai USA

KabarOto.com – Fenomena viralnya Spider-Man: No Way Home memang masih hangat di Indonesia. Film ketiga dari era aktor Tom Holland ini baru rilis 15 Desember 2021 lalu.

Menceritakan tentang dampak dari musuh di film sebelumnya Spider-Man: Far From Home, Mysterio yang membocorkan identitas asli Peter Parker, dan memfitnah bahwa Spider-Man seorang pembunuh.

Film garapan MCU dan Sony itu pun bekerja sama dengan salah satu pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai untuk membuat sebuah video pendek mengiklankan Ionic 5.

Baca juga: Yamaha NMax Edisi Spiderman Dibanderol Rp41 Jutaan

Dalam video berdurasi 1:31 menit itu diperlihatkan Peter sedang mengasingkan diri di sebuah motel di tempat yang jauh dari perkotaan. Hanya ada padang rumput luas, sehingga sang Spider-man tidak bisa berayun dan harus berjalan.

Tak berselang waktu lama, sahabatnya, Ned datang memberikan tumpangan. Keduanya pun mengarah ke New York berjarak 300 mil atau 482 km, dan angka tersebut adalah jarak tempuh yang dapat dijangkau oleh Ioniq 5 dalam sekali pengisian.

Baca juga: Hyundai : Harga Mobil Listrik Bisa Lebih Murah Jika Diproduksi Lokal

Dalam perjalanannya, Peter mengarahkan navigasi ke alamat 177A Bleecker Street, alamat tersebut adalah Sanctum Sanctorum, tempat di mana Doctor Strange tinggal.

Di sini Peter Akan meminta Strange untuk menghapus ingatan semua orang bahwa dirinya Spider-Man namun justru malah membuat kekacauan lain, dan mendatangkan musuh-musuh masa lalu Spider-Man kembali tertarik.