POPULAR STORIES

Yamaha NMax Edisi Spiderman Dibanderol Rp41 Jutaan

Yamaha NMax Edisi Spiderman Dibanderol Rp41 Jutaan Yamaha Namx livery Spiderman (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Dalam rangka menarik perhatian konsumen, berbagai produsen mobil dan motor kerap menyuguhkan produk yang unik. Misalnya saja dengan mendesain sebuah motor dan mobil dengan konsep pahlawan super yang ada di film layar lebar.

Begitu juga yang dilakukan oleh Yamaha Brasil. mereka merilis motor edisi spesial, terinspirasi dari tokoh superhero Marvel. Yamaha Nmax dibuat versi baru, diwijudkan dalam warna kekinian, dengan grafis super hero Spiderman.

Baca Juga: Yamaha NMax Model Lawas Tidak Lagi Diproduksi

Yamaha NMax ini dibanderol R$ 16.490 atau setara Rp 41 jutaan. Ini merupakan model keenam edisi khusus Yamaha Brasil, setelah sebelumnya hadir edisi Star Wars, Captain Marvel, Black Panther, Captain America, dan Iron Man.

Yamaha NMax Livery Spiderman

Yamaha Nmax edisi Spiderman ini kombinasi warna gelap dan cerah. Di bagian muka atau depan didominasi dengan warna merah. Sementara warna hitam mendominasi bagian bodi tengah ke belakang.

Untuk menandakan bahwa Spiderman ada di motor tersebut, jaring laba-laba diukirkan di seluruh bodi. Logo laba-laba juga disematkan di ujung spatbor depan. Logo Yamaha juga disematkan di bagian fairing. Yamaha Nmax versi Spiderman, hadir dengan satu pilihan warna, Metallic Red Magma.

Spesifikasi mesinnya sama dengan model standar, mesinnya 4 tak, 1 silinder, 155 cc SOHC, berpendingin cairan, dengan teknologi injeksi (FI) dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 15,4 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,7 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga disalurkan ke roda belakang dengan transmisi otomatis (CVT).

Baca Juga: Yamaha NMax Dan XMax Dapat Warna Baru Di Eropa

Suspensi teleskopik digunakan di bagian depan, sementara dua sok absober diletakkan di belakang. Remya menggunakan cakram tunggal, berukuran 230 mm pada dua rodanya, dilengkapi juga dengan rem ABS dua channel.