POPULAR STORIES

Yamaha NMax Model Lawas Tidak Lagi Diproduksi

Yamaha NMax Model Lawas Tidak Lagi Diproduksi Yamaha NMax generasi pertama (Foto: Kabaroto.com)

KabarOto.com – Kabar tentang Yamaha NMax model lawas yang tidak lagi diproduksi akhirnya terjawab. Di mana, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan bahwa pihaknya tidak lagi memproduksinya dan fokus pada model terbaru.

Menurut keterangan, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, “Saat ini, kami fokus untuk menjual Yamaha NMax terbaru saja. Untuk kapan waktunya kami tidak bisa menginformasikan.”

Baca juga: Ini 5 Fitur Unggulan All New Yamaha NMax 155 Connected/ABS

Menurutnya, masih ada kemungkinan beberapa diler Yamaha Indonesia masih memasarkan Yamaha NMax model lawas.

“Mungkin beberapa diler kami masih memiliki stok Yamaha NMax model lama. Tapi tidak bisa diinformasikan di mana saja, karena kondisinya berbeda-beda,” jelas Antonius saat ditemui di Sirkuit Sentul, Minggu (19/12).

Baca juga: Yamaha Rilis Harga All New Nmax 155 Connected/ABS

Sebagai informasi,All New Nmax 155 Connected/ABS. Skuter matik generasi kedua itu, dilepas dengan harga Rp 33.750.000 dalam kondisi on the road DKI Jakarta. Harga ini memiliki selisih sebesar Rp 1.735.000, bila dibanding Nmax ABS lama yang dibanderol Rp 32.015.000.

Adanya fitur tersebut, menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone. Fitur Y-Connect ini menggunakan teknologi perangkat Comunication Control Unit (CCU), yang dapat terkoneksi dengan ponsel pintar pemilik sepeda motor, melalui koneksi Bluetooth.