POPULAR STORIES

Ikut Game Arena Of Valor Di Daihatsu Urban Fest Bandung, Bisa Menang 1 Unit Ayla

Ikut Game Arena of Valor di Daihatsu Urban Fest Bandung, Bisa Menang 1 Unit Ayla All New Daihatsu Ayla (Foto: Deni/KO)

KabarOto.com - Kini jadi giliran Bandung, Jawa Barat yang dikunjungi Daihatsu Urban Fest. Sebelumnya masyarakat Yogyakarta dan Makassar sudah sukses dihibur dengan kemeriahannya. Acara ini digunakan sebagai salah cara untuk mendekatkan ke kaum milennial.

"Daihatsu memfasilitasi kaum milenial yang haus akan hal-hal baru yang inovatif, agar bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif," Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Bandung menjadi kota ke-3 yang dikunjungi Daihatsu Urban Fest, kota lainnya yaitu Jogjakarta, Makassar, Surabaya dan Jakarta.

Baca Juga: Melihat Perodua Axia Kembaran Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla

Keseruan Daihatsu Urban Fest di Makassar (Foto: Daihatsu)

Pemilihan pasar generasi milennial didasarkan mereka haus untuk mengekspresikan diri. Berlokasi di Paskal 23 Hyper Square selama 11-13 Oktober 2019, Daihatsu Urban Fest terdiri ramai dengan 4 aktivitas menarik. Seperti Photo Installation, Competition, Entertainment, dan Expo.

"Harapannya, Daihatsu dapat mendekatkan diri dengan para milenial melalui event Daihatsu Urban Fest ini," tambah Amelia Tjandra.

Serunya, generasi milennial yang hadir ke Daihatsu Urban Fest ditantang dengan berbagai kompetisi. Salah satunya yaitu games ala esport championship melalui AoV (Arena of Valor), dimana kompetisi ini sedang hype di kalangan milennial.

Pengunjung yang berminat mengikuti game AoV diajak bertarung secara grup di masing-masing kota ketika penyelenggaraan. Tapi, pemenang dari masing-masing kota akan diajak bertanding di babak final yang akan digelar di Jakarta.

Baca Juga: Profil - New Daihatsu Ayla

Masing-masing pemenang dari berbagai kota akan memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Astra Daihatsu Ayla. Selain itu ada hadiah lainnya, yaitu uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Daihatsu Urban Fest juga menyuguhkan hiburan lainnya yang sedang hype. Beragam hadiah menarik juga sudah dipersiapkan untuk pengunjung yang unjuk gigi di arena foto kekinian sesuai tema program serial dari Daihatsu setiap tahunnya.

Tema program Daihatsu bertema Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challange, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Baca Juga: Diberi Nama Lucu, Daihatsu Kenalkan 4 Konsep Kendaraan Di Tokyo Auto Show 2019

Kota berikutnya yang akan dikunjungi adalah Surabaya, Jawa Timur. Bagi generasi milennial yang ingin mengintip keseruan Daihatsu Urban Fest di Kota Pahlawan, acara akan diselenggarakan di Ciputra Mall pada 8-10 Oktober mendatang. Sementara di DKI Jakarta akan digelar pada 6-8 Desember 2019 di Kota Kasablanka.