Imbas Pandemi Virus Corona, Vespa World Days 2020 Bali Diundur Tahun Depan

Imbas Pandemi Virus Corona, Vespa World Days 2020 Bali Diundur Tahun Depan Foto: Kipli

KabarOto.com - Gelaran paling akbar dunia skuter Vespa World Days (VWD) sejatinya diselenggarakan tahun ini di Indonesia tepatnya Bali. Ini gelaran perdana bagi Indonesia sebagai tuan rumah dari tempat berkumpulnya skuteris seluruh dunia sejak tahun 1954 tersebut.

Sayangnya, pandemi virus Corona (Covid-19) yang mewabah secara global mengharuskan panitia menunda gelaran tersebut sampai keadaan kembali kondusif. Menurut rencana dari Vespa Club Indonesia (VCI), acara tersebut bakal diundur hingga tahun depan.

Menurut pihaknya, Vespa World Club (VWC) memberikan keputusan bahwa VWD 2020 harus diundur hingga tahun depan. Menindaklanjuti ini pihak VCI memahaminya dan mengikuti arahan tersebut.

Baca Juga: Masuk Indonesia, Skuter Matik Asal Inggris Royal Alloy Tantang Vespa Dan Lambretta

Awalnya, gelaran ini ditargetkan bakal menampung sebanyak 15 ribu partisipan. Namun, pengumuman telah dikeluarkan atas dasar pernyataan pengurus Vespa World Club (VWC) yang memutuskan VWD 2020 ditunda hingga tahun 2021 mendatang.

Menurut rencana, VWD 2020 akan digelar di pulau Bali tepatnya di pantai Mertasari pada 23-26 Juli 2020. Dewata Scooter Club (DSC) selaku tuan rumah, sejatinya telah mempersiapkan penyelenggaraan dengan sebaik mungkin. Rupanya harus lebih sabar ya! Stay safe scooterist.

Berita Terkait

Berita Terkait