POPULAR STORIES

IMI Berencana Gelar Seminar Tata Cara Perancangan Sirkuit Balap

IMI Berencana Gelar Seminar Tata Cara Perancangan Sirkuit Balap IMI Akan Gelar Seminar Tata Cara Perancangan Sirkuit Balap

KabarOto.com - Dalam upaya untuk terus mengembangkan sarana dan prasarana dari sirkuit-sirkuit di Indonesia, Ikatan Motor Indonesia (IMI), selaku induk organisasi olahraga otomotif, akan menggelar seminar bertajuk Developing Successful Circuits yang akan diadakan di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, pada 13 Desember mendatang.

Seminar Developing Successful Circuits akan dihadiri langsung oleh Dr. Carsten Tilke yang menjabat sebagai Managing Director Tilke Engineering & Architects. Sementara itu, IMI telah membuka sesi pendaftaran bagi perusahaan-perusahan atau komunitas arsitektur yang secara khusus bergerak dalam bidang perancangan sirkuit. Pendaftaran ini dibuka hingga 6 Desember mendatang.

Baca Juga:


“Sesuai dengan rencana yang telah kami sepakati, IMI akan selalu mendukung terlaksananya ajang perlombaan otomotif berskala internasional agar dapat digelar di Indonesia. Tentu saja, untuk dapat merealisasikannya dibutuhkan komitmen dan kompetensi dari para penggerak, secara khusus mereka yang ada di perusahaan-perusahaan arsitektur yang bekerja untuk mendesain sirkuit-sirkuit balap.” Jeffrey JP, Sekretaris Jenderal IMI Pusat

“Diharapkan juga dengan adanya seminar ini dapat memberikan penyegaran, pengetahuan, serta nilai tambah yang dibutuhkan dalam usaha mengembangkan sarana dan prasana dari sirkuit yang ada agar nantinya menjadi layak untuk digunakan dalam ajang-ajang internasional,” pungkas Jeffrey.