IMI Siap Fasilitasi Komunitas Motor Menyalurkan Hobi

IMI Siap Fasilitasi Komunitas Motor Menyalurkan Hobi Kondisi lalu lintas di Senayan City

KabarOto.com - Beredarnya video freestyle motor di kawasan Senayan City beberapa waktu lalu mendapatkan respon dari Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Pada dasarnya IMI ingin memberikan edukasi dan wadah bagi penghobi atau komunitas freestyle motor untuk menuangkan hasratnya di dunia otomotif.

Joel Mestana selaku IMI Mobilitas Roda 2 mengatakan bahwa sebenarnya IMI ingin membawa mereka untuk menyalurkan hobi otomotifnya. jangan melakukan kegiatan yang menyenangkan untuk diri sendiri, tapi membahayakan untuk orang lain.

Baca Juga : IMI Dan Prestige Motorcars Hibahkan Mobil Tesla Untuk Korlantas Polri

Komunitas motor berkumpul di Senayan City

"IMI menyiapkan tempat dan memberikan pelatihan bagi mereka yang mau menyalurkan hobinya. Ke depannya, IMI juga akan menyediakan perlombaan untuk memberikan prestasi," ungkap Joel.

Joel menambahkan IMI telah menyediakan tempat di Indonesia Safety Driving Center (ISDC) di Alam Sutra.

“Melarang komunitas atau penghobi otomotif melakukan kegiatan yang mereka suka tanpa memberikan solusi, tidak akan efektif. Untuk itu IMI akan menyediakan semua fasilitas bagi mereka menyalurkan hobi dengan cara yang benar,” tambahnya.

Baca Juga : Ketum IMI Tegaskan SIM International Indonesia Harus Diterima Semua Negara

Komunitas motor dibubarkan patroli Polantas

Dari pantauan KabarOto, pada Minggu (28/2), dari pukul 6 hingga 8 pagi hanya ada aktivitas kumpul-kumpul komunitas motor. Namun, tidak ada kegiatan freestyle. Hingga rombongan komunitas dibubarkan oleh patroli Polantas.