POPULAR STORIES

IMOS 2022 Kembali Digelar, Janjikan Teknologi Baru Sepeda Motor

IMOS 2022 Kembali Digelar, Janjikan Teknologi Baru Sepeda Motor Booth Honda di IMOS (Foto: IMOS)

KabarOto.com - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali digelar pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua.

Baca Juga : Jalan-jalan Di Bali? Sewa Motor Listrik Pakai Imotoshare Cuma Rp 200 Ribu

AISI juga akan terus mendorong agar di tahun 2022 ini, industri sepeda motor Indonesia akan mencatatkan hasil positif.

"Meskipun krisis semi konduktor sempat mengganggu produksi anggota AISI,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS.

IMOS 2022



IMOS 2022 akan menampilkan teknologi sepeda motor ramah lingkungan. Akan hadir dalam pameran ini anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Motor, PT Yamaha Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Davigo, ION Mobility, Italjet, NIU, dan Royal Alloy.

Baca Juga : Jarang Ganti Oli Mesin Sepeda Motor, Ini Risikonya!

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya yang juga akan ikut memeriahkan ajang IMOS 2022.

Mengusung tema 'Ride a Better Lifestyle', IMOS 2022 akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri kendaraan roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan.

Pameran ini akan menghadirkan inspirasi berkendara yang akan meningkatkan kualitas gaya hidup berkendara para pengguna sepeda motor.