POPULAR STORIES

IMOS+ 2023 Sampaikan Konsep Perkembangan Produk Sepeda Motor Di Indonesia

IMOS+ 2023 Sampaikan Konsep Perkembangan Produk Sepeda Motor di Indonesia Foto: KabarOto

KabarOto.com - Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023 akan hadirkan produk dan perkembangan teknologi baru sepeda motor di Indonesia, hal ini menjadi daya tarik pengunjung serta calon konsumen. Khususnya yang tengah mencari produk dengan fitur barunya, sehingga memacu produsen sepeda motor Indonesia hadirkan produk sesuai minat orang Indonesia.

”Kami harap IMOS+ dapat memberikan informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru serta pendorong capaian industri sepeda motor Indoesia,” ujar Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI dan Ketua Penyelenggara Pameran IMOS+.

Baca juga: Dijual Terpisah Rp 8 Jutaan, Ini Detail Fitur E-Mirror Touchscreen Suzuki XL7 Hybrid

Adalah Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang akan menggelar IMOS setiap tahunnya, dan perlu diketahui juga jika untuk IMOS+ diadakan setiap tahun ganjil. Untuk tahun 2023 ini, akan diselenggarakan di lokasi baru, yakni ICE BSD-City, Tangerang, pada tanggal 25 Oktober hingga 29 Oktober 2023.

Pada IMOS+ 2023 akan menjadi pasar yang besar bagi produsen, sehingga berlomba menyediakan produk sepeda motor dari berbagai varian dan jenis, yang menghadirkan desain, teknologi mesin serta fitur canggih sesuai dengan tren pasar sepeda motor Indonesia saat ini.

Kehadiran IMOS+ 2023 mendapatkan respon baik produsen sepeda motor Indonesia, "Ada 5 anggota AISI, produsen sepeda motor listrik dan produk aftermarket yang akan meramaikan gelaran tahunan ini," pungkas Sigit Kumala.

Baca juga: IMOS+ 2023 Suguhkan Konsep Baru, Digelar 25-29 Oktober 2023

Juga akan tersedia kegiatan outdoor, disiapkan khusus untuk para peserta pameran maupun komunitas sepeda motor di Indonesia, yang disesuaikan untuk memberikan kenyamanan untuk peserta dan pengunjung.

Intinya pihak AISI ingin memanjakan pengunjung dengan berbagai kegiatan selama IMOS+ 2023 berlangsung, dan hal ini juga diklaim akan membangun kedekatan merek sepeda motor dengan konsumennya.