POPULAR STORIES

Imutnya Honda Scoopy Chupa Chups Edisi Terbatas

Imutnya Honda Scoopy Chupa Chups Edisi Terbatas

KabarOto.com - AP Honda atau Honda Thailand merilis Scoopy unik bertema permen asal Spanyol yakni Chupa Chups yang diproduksi secara terbatas. Pabrikan Jepang ini mengadopsi grafis unik untuk menarik konsumennya.

Motor ini mengaplikasikan tema pada era budaya pop remaja di tahun 1980-an yang penuh dengan warna-warni. livery tersebut terpasang di beberapa bagian bodi motor ini, contohnya pada samping kiri dan kanan serta di bagian depan motor bernuansa klasik yang memang sengaja didukung oleh livery tersebut.

Dilansir dari situs resminya, Honda ingin menonjolkan kesan klasik masa lampau ketika remaja era 80-an masih mengenal produk tersebut. Motor ini mulai diperkenalkan mulai 25 Agustus 2020. Asyiknya, konsumen yang membeli motor tersebut bakal dapat helm dengan tema senada.

Baca Juga: Nih, Tampang Honda Scoopy Terbaru Siap Meluncur

Sama seperti generasi lainnya, motor matik ini ditenagai dapur pacu Enhanced Smart Power (eSP) 110 cc, 4-tak, PGM-FI. Sayangnya, motor ini tak dipasarkan di Indonesia karena khusus untuk pasar Negeri Gajah Putih.

Fiturnya pun sama dengan Honda Scoopy pada umumnya yang memiliki Idling Stop System dan memiliki sistem Combi Brake yang membantu distribusi tenaga pengereman depan dan belakang.