POPULAR STORIES

Nih, Tampang Honda Scoopy Terbaru Siap Meluncur

Nih, Tampang Honda Scoopy Terbaru Siap Meluncur Honda coopy terbaru dengan pilihan pelek jari-jari ring 14

KabarOto.om - Honda rencananya akan memperkenalkan Honda Scoopy terbaru. Motor ini dibekali dengan rangka andalan Honda terbaru, berbasis Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Rangka tersebut diklaim lebih ringan 8% dari sasis sebelumnya, membuat performa motor lebih baik. Rangka eSAF ini sudah digunakan oleh Honda Genio.

Honda Scoopy ini masih menggunakan mesin yang sama, yaitu 110 cc silinder tunggal 4-tak berpendingin udara, sama seperti Honda BeAT dan Genio. Scoopy terbaru ini akan meluncur di Thailand pada akhir 2020.

Baca Juga: Ini Fitur Canggih Di Honda Scoopy Varian Kemerdekaan Indonesia

Dikutip dari Greatbiker.com, secara garis besar Honda masih akan mempertahankan aura dari Scoopy versi sekarang. Dengan bentuk bodi yang membulat dan terkesan klasik.

Tampilan Honda Scoopy terbaru Foto: (istimewa)

Ada ubahan pada desain, salah satunya di bagian lampu utama. Selain itu hadir dengan 11 motif warna, tipe special eiditon dua warna, tipe Urban Team dan Prestige delapan warna serta satu warna terakhir untuk tipe Club 12 warna. Pilihan lain ada pada pelek 14 inci, yang menggunakan model jari-jari.

Lalu apakah Scoopy terbaru ini juga akan masuk ke Indonesia? Rina Listiani, Public Relation Manager Astra Honda Motor (AHM) saat dihubungi KabarOto.com mengatakan, saat ini AHM masih fokus memasarkan Honda Scoopy dengan model yang ada.

Baca Juga: Imut Nih, Honda Bikin Scoopy Bertema Karakter LINE

"Belum ada rencana," tegas Rina. Dirinya pun mengaku tidak tahu rencana Honda di negara lain.

Honda Scoopy di Indonesia sudah diproduksi sejak tahun 2017. Sampai saat ini Honda hanya menyegarkan tampilan Scoopy dengan penambahan warna dan livery. Honda menwarkan Scoopy ini dengan harga Rp19.750.000 untuk tipe Stylish dan Rp19.750.000 untuk tipe Sporty.